alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Akhirnya zidane cerita kenapa "nyeruduk" materazzi..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014750149/akhirnya-zidane-cerita-kenapa-quotnyerudukquot-materazzi

Akhirnya zidane cerita kenapa "nyeruduk" materazzi..

Walaupun sudah sekian lama terjadi kejadian “Tandukan maut” Zidane hingga kini ia tidak mengatakan alasan kenapa ia menanduk materazzi.

Banyak kabar mengatakan bahwa materazzi menghina saudara dan ibunya
zidane sebagai pelacur... benarkah itu sebenarnya yang terjadi. ???

inilah kejadian sebenarnya.. ....

berikut wawancara Zidane dengan GOAL.COM (translate)

Goal : Apa yang terjadi di final malam itu..?

Z : Sejak awal ia (materazzi) memang melakukan provokasi kata-kata
kepadaku, namun aku anggap itu hal lumrah, Ferrara-pun pernah melakukan
itu.

Goal : Lalu..?

Z :namun pada pertandingan final itu, aku tak mampu menahan emosi karena ucapannya yang menjijikkan, bahkan sangat menjijikkan. ..!!

Goal : apa yang ia ( materazzi) ucapkan ?

Zidane : (diam sejenak) saat kejadian itu, materazzi terus menjagaku, ia menarik kaosku..

Zidane : aku katakan padanya " jangan menarik kaosku lagi, atau kau fans saya, akan kuberikan setelah pertandingan. .."

Lalu Materazzi marah, mengatakan " ya im your fans, and fans for your sexy mom and your sister, seperti pelacur..!!!

Zidane : Tapi aku masih sabar, mampu menahan emosi... tapi ia kemudian mengatakan sesuatu lagi...

Materazzi :Nyokap lo gila(Zidane Diam)

MATERAZZI :Satu keluarga loe gila(Zidane Diam)

Zidane :Akhirnya, saya pun capek mendengarkan dia, dan saya tinggal saja, tapi tiba tiba dia bilang sesuatu yang sangat menjijikkan dalam karir saya..!!.."

Materazzi :LO MANTAN PEMAIN PSSI ya ?

Zidane :Saya tidak terima, saya langsung saja seruduk!! biar mampus...
saya bilang ke dia "boleh hina keluarga tapi jangan bilang gue produk
PSSI."

JUST FOR LAUGH GUYS !!!
SORY KALO REPOST!!!


BTW, mampir trid ane yang ini juga gan!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13531930
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
PERTAMAX gan....

ane tetep dukung PSSI gan......emoticon-thumbsup
Idem gaann!!!!
tingkat kan terus kadar kelucuan mu gan!!!
Quote:


ssiiiaaapp gaaannndraalll!!!!

hahahhahah ngakak

Quote:



buseetttt gannnn koplakkk hahhaha
lumayan gan emoticon-Ngakak
nimbrung gan, ane mo ikutan emoticon-Ngakak
he..he... sampe sgitunya emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


lucu beuudd!!!
Quote:


wkwkwkwkwkwkwwkwkkwkw........
sangat menyinggung yah..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gak tahan lagi...
bner2 ga than bACAnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bisa aja ente ga
lumayan lah bisa buat ane nyengir
wkwkwkwkw sumpeh gan ane ngakak emoticon-Ngakak
bhwuahahahahaaa.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pantesan produk pssi dia ga mau emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha... joke satir nie... Ane emoticon-Ngakak sama emoticon-Berduka (S) aja deh...
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di