Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014749368/kecanduan-dota
kecanduan DotA
Balanar

Udin: Wah Malem Gua ke pos dulu dah
Bagus: Jangan nanti ketemu balanar mokad lu!
Udin: ??(Dah miring otaknya?)

Petak Umpet

Amar: Ea ketahuan ngumpet di situ
Ezy: anjir make MH dia!
Amar: MH? gila lu ya?

Badai

Gusti: badainya serem amat
Christian: zeus petirnya nyasar kesini jadi badai
Gusti: ngomong apa sih lu?

BB++

Ferrari: woi ini video hot banget
Rinaldi: kagak mendingan rylai,lina,aleria penggoda iman wkwkw
Ferrari: porn star apaan tuh??

Bajak Laut

Putro: eh pedangnya bagus juga nih
Faris: bagusan pedangnya kunkka
Putro: ??

Semut

Dios: semut banyak amat disemprot gak abis abis juga
Farid: baru gini aja dah ngeluh, belom ama anubseran
Dios: ??? semut apaan tuh?

Yang punya usul silahkan gan wkwkw

kocak juga gan

Pertamaxkah ?
a : aduh gua digigit laba laba, mana tuh laba laba !
b : waduh ngilang, lo digigit anubarak apa broodmother gan ?
a : ??!
A: Aduh gw kena racun nih
B: Hahaha, lu sih deket" sm gw. Corosive Skin viper gw kan manjur
A: Ia deh ga deket" lagi. hahaha
Bom

a : (nonton tv) wah ada bom di ****
b : di bom tecis itu pasti
a : teroris baru ya?
ane test ya gan
WAKTU

A: kayanya waktu jalannya lama amat yak
B: mungkin lu masuk ke ultinya void
A: paan sih ni orang !@&#$%
hahhahahaha
Ane ga ngerti dota jd ga bisa ketawa gan
Quote:Original Posted By Dedy1952
Ane ga ngerti dota jd ga bisa ketawa gan


Sama gan, ane juga gag paham
Ikut senyum2 sendiri jadinya...
waduh gan itu semua udah dikayakin di dota ajah gan
Quote:Original Posted By Dedy1952
Ane ga ngerti dota jd ga bisa ketawa gan


Idem sama agan yg diatas
ane gak kenal tuh gan






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Quote:Original Posted By Dedy1952
Ane ga ngerti dota jd ga bisa ketawa gan


Quote:Original Posted By dendeng2sapi
Idem sama agan yg diatas

idem numpang nyimak aja gan, ane juga gak pernah main dotA
Quote:Original Posted By estheganijo
idem numpang nyimak aja gan, ane juga gak pernah main dotA


idem ma atas ane
Sangat kecanduan dota wkawkak
wah ada ijo2 tak kira maho ; bkn itu ogre magi gak tahu bener apa kagak
1 vs 1
a: anjrit gue takut ketemu mr x kl dijalan cuman 4 mata
b: baru mr x blm tw yurnero, sekali slash tebal ente
a: ????
wakakkaka ngakak ane bacanya bisaan aja idenya...ane salah satu maniak dota tiada hari tanpa main dota wakaka

A:badan gw koq serasa beku ya kaya dihujanin es
B:mungkin u kena ultinya mayden kali
A:ha siapa tuh mayden
walah.. ngga ngerti DOTA..

tapi mayan gan bisa bikin senyum2 juga...