alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014749368/kecanduan-dota
kecanduan DotA
Balanar

Udin: Wah Malem Gua ke pos dulu dah
Bagus: Jangan nanti ketemu balanar mokad lu!
Udin: ??(Dah miring otaknya?)

Petak Umpet

Amar: Ea ketahuan ngumpet di situ
Ezy: anjir make MH dia!
Amar: MH? gila lu ya?

Badai

Gusti: badainya serem amat
Christian: zeus petirnya nyasar kesini jadi badai
Gusti: ngomong apa sih lu?

BB++

Ferrari: woi ini video hot banget
Rinaldi: kagak mendingan rylai,lina,aleria penggoda iman wkwkw
Ferrari: porn star apaan tuh??

Bajak Laut

Putro: eh pedangnya bagus juga nih
Faris: bagusan pedangnya kunkka
Putro: ??

Semut

Dios: semut banyak amat disemprot gak abis abis juga
Farid: baru gini aja dah ngeluh, belom ama anubseran
Dios: ??? semut apaan tuh?

Yang punya usul silahkan gan wkwkw

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak juga gan

Pertamaxkah ? emoticon-Cool
a : aduh gua digigit laba laba, mana tuh laba laba !
b : waduh ngilang, lo digigit anubarak apa broodmother gan ?
a : ??!
A: Aduh gw kena racun nih
B: Hahaha, lu sih deket" sm gw. Corosive Skin viper gw kan manjur emoticon-Big Grin
A: Ia deh ga deket" lagi. hahaha
Bom

a : (nonton tv) wah ada bom di ****
b : di bom tecis itu pasti
a : teroris baru ya?
ane test ya gan
WAKTU

A: kayanya waktu jalannya lama amat yak
B: mungkin lu masuk ke ultinya void
A: paan sih ni orang !@&#$%
hahhahahaha emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ane ga ngerti dota jd ga bisa ketawa gan
Quote:Original Posted By Dedy1952
Ane ga ngerti dota jd ga bisa ketawa gan


Sama gan, ane juga gag paham emoticon-Shakehand2
Ikut senyum2 sendiri jadinya...
emoticon-Hammer2
waduh gan itu semua udah dikayakin di dota ajah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dedy1952
Ane ga ngerti dota jd ga bisa ketawa gan


Idem sama agan yg diatas emoticon-Cool
ane gak kenal tuh gan emoticon-Bingung






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Quote:Original Posted By Dedy1952
Ane ga ngerti dota jd ga bisa ketawa gan


Quote:Original Posted By dendeng2sapi
Idem sama agan yg diatas emoticon-Cool

idem numpang nyimak aja gan, ane juga gak pernah main dotA emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By estheganijo
idem numpang nyimak aja gan, ane juga gak pernah main dotA emoticon-I Love Indonesia (S)


idem ma atas ane
Sangat kecanduan dota wkawkak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wah ada ijo2 tak kira maho ; bkn itu ogre magi emoticon-Ngakak gak tahu bener apa kagak emoticon-Hammer (S)
1 vs 1
a: anjrit gue takut ketemu mr x kl dijalan cuman 4 mata
b: baru mr x blm tw yurnero, sekali slash tebal ente
a: ????
wakakkaka ngakak ane bacanya bisaan aja idenya...ane salah satu maniak dota tiada hari tanpa main dota wakaka emoticon-Ngakak

A:badan gw koq serasa beku ya kaya dihujanin es
B:mungkin u kena ultinya mayden kali
A:ha siapa tuh mayden
walah.. ngga ngerti DOTA..

tapi mayan gan bisa bikin senyum2 juga...