Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014747081/kadal-di-kadalin
kadal di kadalin
Vera sedang sekarat menunggu ajalnya datang. Ia dipangku oleh suaminya
Budi yang berlinang air mata, kemudian Si Vera berbisik.. dengan suara yang
lemah, "Mas Budiku sayang.."
Dipotong oleh Budi,"Ssshttt... udah Ver,
jangan terlalu banyak bicara."
"....Masss," sambung Vera dengan nada kesakitan memaksa untuk bicara.
"...Aku mau bicara Mas... aku ingin memberi pengakuan.."
Sambil menghapus air mata istrinya si Budi berkata, "Nggak ada yang harus
kamu beri pengakuan...sudahlah istirahat."
"Nggak...nggak...nggak... pokoknya Vera harus ngomong sama Mas sekarang
biar Vera tenang nanti.... Mas aku tuh pernah tidur sama adikmu, sahabatmu,
dan juga ayahmu ..hhhgggh...," ucap Vera dengan nada lemas.
Terus si Budi bilang, "Udah Ver.. jangan paksa berbicara terus,...
aku sudah tahu semuanya itu... Memang kamu pikir aku ngeracunin
kamu karena apa..?"
vera :



sorry kalo
masih newbie gan!
mohon n

arigato gan
PERTAMAX,

Lumayan gan,
hahaaaa... subuh2 gini di dalam kamar ane cengar cengir sendiri..
mantap gak keep posting yeh
thx gan
wah parah amat tuh gan

‎​(/ˆ˛ˆ)/\(ˆ,ˆ\)

Parah tu yg laki2


Nongol di pejwan juga
Si Budi emang udah niat
hahaha
ngakak pagi2 nih
boleh juga... biar dolo udah pernah tau tapi baca ini lagi tetep ngakak lagi

lumayan bikin pagi pagi
Memang AKU MERACUNI KAMU KARENA APA ?


wkwkwkwk
kadal di kadalin mayan gan
kurang ajar tuh suaminya, masa diracun

Benar2 lucu gan jokenya
Balas dendam tuh ceritanya
lucu gan

nice jokes
Quote:Original Posted By champre
Vera sedang sekarat menunggu ajalnya datang. Ia dipangku oleh suaminya
Budi yang berlinang air mata, kemudian Si Vera berbisik.. dengan suara yang
lemah, "Mas Budiku sayang.."
Dipotong oleh Budi,"Ssshttt... udah Ver,
jangan terlalu banyak bicara."
"....Masss," sambung Vera dengan nada kesakitan memaksa untuk bicara.
"...Aku mau bicara Mas... aku ingin memberi pengakuan.."
Sambil menghapus air mata istrinya si Budi berkata, "Nggak ada yang harus
kamu beri pengakuan...sudahlah istirahat."
"Nggak...nggak...nggak... pokoknya Vera harus ngomong sama Mas sekarang
biar Vera tenang nanti.... Mas aku tuh pernah tidur sama adikmu, sahabatmu,
dan juga ayahmu ..hhhgggh...," ucap Vera dengan nada lemas.
Terus si Budi bilang, "Udah Ver.. jangan paksa berbicara terus,...
aku sudah tahu semuanya itu... Memang kamu pikir aku ngeracunin
kamu karena apa..?"
vera :


ane pikir si budi jg ngelakuin hal yg sama ke istrinya,, ga taunya ngeracunin istrinya.. wkwkwk.. istri durhaka..
wakawkawkawkawkawkawkwak....
ngguyu mbek gulung"...
nice jokes gan.
Lumayan bikin mesem gan
wkwkwkkwkw
ada aja dah ente gan
×