alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014747081/kadal-di-kadalin
kadal di kadalin
Vera sedang sekarat menunggu ajalnya datang. Ia dipangku oleh suaminya
Budi yang berlinang air mata, kemudian Si Vera berbisik.. dengan suara yang
lemah, "Mas Budiku sayang.." emoticon-Sorry
Dipotong oleh Budi,"Ssshttt... udah Ver,
jangan terlalu banyak bicara."
"....Masss," sambung Vera dengan nada kesakitan memaksa untuk bicara.
"...Aku mau bicara Mas... aku ingin memberi pengakuan.."
Sambil menghapus air mata istrinya si Budi berkata, "Nggak ada yang harus
kamu beri pengakuan...sudahlah istirahat."emoticon-Berduka (S)
"Nggak...nggak...nggak... pokoknya Vera harus ngomong sama Mas sekarang
biar Vera tenang nanti.... Mas aku tuh pernah tidur sama adikmu, sahabatmu,
dan juga ayahmu ..hhhgggh...," ucap Vera dengan nada lemas.emoticon-Mewek
Terus si Budi bilang, "Udah Ver.. jangan paksa berbicara terus,...
aku sudah tahu semuanya itu... Memang kamu pikir aku ngeracunin
kamu karena apa..?"
vera : emoticon-Berbusa (S)



sorry kalo emoticon-Repost
masih newbie gan!
mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) n emoticon-Rate 5 Star

arigato gan emoticon-2 Jempol
PERTAMAX,

Lumayan gan,emoticon-army
hahaaaa... emoticon-Ngakak subuh2 gini di dalam kamar ane cengar cengir sendiri..
mantap gak keep posting yeh
thx gan emoticon-Mewek
wah parah amat tuh gan emoticon-Ngakak

‎​(/ˆ˛ˆ)/\(ˆ,ˆ\)

Parah tu yg laki2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Nongol di pejwan juga emoticon-Cool
Si Budi emang udah niat emoticon-Ngakak
hahaha
ngakak pagi2 nih
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak boleh juga... biar dolo udah pernah tau tapi baca ini lagi tetep ngakak lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lumayan bikin emoticon-Ngakak pagi pagi
Memang AKU MERACUNI KAMU KARENA APA ?


wkwkwkwk
kadal di kadalin mayan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kurang ajar tuh suaminya, masa diracun
emoticon-Ngakak
Benar2 lucu gan jokenya
Balas dendam tuh ceritanya
lucu gan

nice jokes
Quote:Original Posted By champre
Vera sedang sekarat menunggu ajalnya datang. Ia dipangku oleh suaminya
Budi yang berlinang air mata, kemudian Si Vera berbisik.. dengan suara yang
lemah, "Mas Budiku sayang.." emoticon-Sorry
Dipotong oleh Budi,"Ssshttt... udah Ver,
jangan terlalu banyak bicara."
"....Masss," sambung Vera dengan nada kesakitan memaksa untuk bicara.
"...Aku mau bicara Mas... aku ingin memberi pengakuan.."
Sambil menghapus air mata istrinya si Budi berkata, "Nggak ada yang harus
kamu beri pengakuan...sudahlah istirahat."emoticon-Berduka (S)
"Nggak...nggak...nggak... pokoknya Vera harus ngomong sama Mas sekarang
biar Vera tenang nanti.... Mas aku tuh pernah tidur sama adikmu, sahabatmu,
dan juga ayahmu ..hhhgggh...," ucap Vera dengan nada lemas.emoticon-Mewek
Terus si Budi bilang, "Udah Ver.. jangan paksa berbicara terus,...
aku sudah tahu semuanya itu... Memang kamu pikir aku ngeracunin
kamu karena apa..?"
vera : emoticon-Berbusa (S)


ane pikir si budi jg ngelakuin hal yg sama ke istrinya,, ga taunya ngeracunin istrinya.. wkwkwk.. istri durhaka..emoticon-Shutup (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wakawkawkawkawkawkawkwak....
ngguyu mbek gulung"...
nice jokes gan.
Lumayan bikin mesem gan emoticon-Big Grin
wkwkwkkwkw
ada aja dah ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak