Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014746776/bukan-sulap-bukan-sihir-gan-mobil-terio-ganti-avanz
Ngakak Bukan sulap bukan sihir gan, mobil Terio* ganti Avanz*
Tadi ane jemput istri ane yang baru pulang dari Bandung, sebenarnya ane pengen jemput sendirian pake motor namun ibu mertua sama adik pengen ikut sehingga kami naik mobil bertiga, ane duduk tengah, di depan adik yang nyetir dan ibu mertua duduk sebelah adik. Singkat cerita setelah jemput istri, kami nyari makan sekalian, tak lama di tempat tersebut kami bertemu teman kami (saya+istri) dan kami pun ngobrol sambil makan, karena kebetulan di rumah ga ada makanan, kami pun membelikan makanan yang dibungkus untuk ayah mertua di rumah, setelah makan selesai kami pun pamitan ke teman kami yang kebetulan belum pulang...Kami berempat pun menuju ke parkiran dan naik ke mobil, baru beberapa meter kami menyadari bahwa makanan untuk ayah mertua ternyata tidak kami bawa alias ketinggalan, dan adik pun menepi dan menghentikan mobil,karena posisi yang lebih memungkinkan untuk turun adalah ane,maka ane berinisiatif untuk turun mengambil makanan yang tertinggal tersebut. Sekitar 3 menit kemudian ane kembali menuju mobil, namun ane curiga waktu pegang handle pintu mobil karena dalam keadaan terkunci dari dalam dan handle pintu agak sedikit bulukan padahal mobil yg ane pakai baru beli gan, namun ane masih juga ga ngeh...karena saking nafsunya buka tu handle pintu, tiba2 orang dari dalam bukain tu pintu, setelah pintu terbuka ane lihat kursi sebelah (tempat duduk istri) ane,ternyata kosong gan...ane noleh kebelakang nyariin istri ane namun masih juga ga ngeh dengan kejadian tersebut, tiba-tiba ada suara seperti DEWA yang memecah kebingungan ane nyariin istri ane, suara itu berkata ...."Mas sepertinya anda salah mobil mas"....... waduh gan bak seperti kesamber geledek + kejatuhan palunya THOR (bayangin gimana beratnya palunya THOR gan, HULK aja ga kuat ngangkat) ane liat tu sopir ternyata bukan adik ane gan, tp walaupun tengsin ane tetep cool, sambil bilang ke orang itu......"Oh ya mas maaf ya mas"...untungnya ane ga spontan bilang ..."Lo sopirnya kok berubah, ente mau maling mobil ane ya!!".. kemudian ane buru2 ngibrit aja gan, ternyata mobilnya warnanya sama silvernya mobil yg ane naiki Terio* sedangkan mobil yg bikin ane tengsin adalah Avanz*
Nyampe di mobil ternyata keluarga ane pada ketawa ngakak gan


keren
pertamax g ya??
ijin nyimak gan biar pertamax
Quote:Original Posted By streetpoint


keren
pertamax g ya??


Quote:Original Posted By gangmadrasah
ijin nyimak gan biar pertamax


silahkan gan
wakakakka ada2 aja...ane jg mau gan kalo bajaj bisa ganti bmw wakaka
Quote:Original Posted By ChenHaoNan
wakakakka ada2 aja...ane jg mau gan kalo bajaj bisa ganti bmw wakaka


klo ane DEWA nya, ane bantuin ente gan nyulap bajaj jadi bmw
kapan gua bisa kyk gitu...
Quote:Original Posted By andnov23
kapan gua bisa kyk gitu...


kamsudnya gan?
mayan lucu gan maksa ane Bukan sulap bukan sihir gan, mobil Terio* ganti Avanz*






s Bukan sulap bukan sihir gan, mobil Terio* ganti Avanz*


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
KOQ AWAKMU 6O*LOOOOK MBREEEEETTT

kok bisa lucu begini ya gan
top banget dah
stress jadi ilang
ajis,parto lewat kalah kocak ama ini
posting terus gan
mending ente jadi pelawak aja gan
wkwkwk, gak lucu gan.
garing juga enggak...
ane bingung gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
tritnya bagus nice joke
•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP (y)

gokil abis ts na bikin posting..

•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

=-?Ɯ∂Ќ=)) ¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=)) ¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=))
(¸¸.•




ane baca posting ente gan

"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he°˚"̮

×