Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014746429/kompetisi-3-dracula
kompetisi 3 dracula
alkisah di negara Balkan.. ada 3 drakula tersadis.. sebut saja jajang, ucup dan bejo

jajang: oii coi... kita ni kan drakula paling sadis, gimana kalo kita ngadain kontes?
bejo: kontes apaan?
jajang: ya kontes siapa di antara kita yang plaing sadis!
ucup: siapa takut jek!!
jajang: ok.. kita mulai. gua duluan yahh

*sambil terbang ala superman... jajang menghilang di kegelapan malam. Setelah 15 menit, si jajang kembali dengan mulut berbelepot darah segar

ucup: gila bener.. abis ngapain lu jang?
jajang: luu semua lihat desa di sebelah?
bejo+ucup: lihat!
jajang: sudah gw hisap darah nya semua!! tak tersisa sedikit pun hahahahahhahahahahha --- ketawa ala drakula
bejo: sadisss bener luu jang!
jajang: jajang gt lohhh!!--- sambil menepuk dadanya
ucup: sekarang giliran gw!

* seketika ucup berubah menjadi ratusan kelelawar dan lenyap di keheningan malam. setelah 30 menit.. ucup kembali dengan mulut dan baju nya juga kuyup dengan darah segar

jajang: busetttt.. abis ngapain luu cup?
bejo: iye cupp.. abis ngapain lu?
ucup: lu lihat kota di sebrang sana?
jajang+bejo: lihat!
ucup: sudah gw habisin semua nya.. nga manusia nga hewan peliharaan, gw sapu bersih!
jajang: luu si gilaaa.. nyerah dah gw sama elu!
ucup: ucup emang tiada dua nyee!!
bejo: giliran gue nih! lo jangan kepedean dulu cup!

*seketika bejo langsung tancap gas menghilang dan di telan kegelapan, baru 5 menit si bejo sudah kembali dengan muka penuh darah segar. ucup dan jajang pun terpanjat tidak percaya

ucup: loo gilaa jo! cepet banget! kota mana yang lu sikat?
jajang: iya jo! baru kali ini gua liat drakula secepet elu dalam urusan menghabisi nyawa!
bejo: lu liat bangunan rumah susun gede di ujung jalan?
ucup+jajang: lihat!
bejo: gua ga liat!
:brarti darahnya krn nubruk!!!

nice cerita gan,
Lucu,Google inginkan domain .LOL



Posted with kaskusBetaQR
minum darah sendiri deh,,,,
lumayan gan buat nyengir malem - malem
terimakasih udah mengulang kembali
pernah baca ini gan
maaf gan trit closed karena ente
wkwkwkwk karena nubruk wkwkwk kocak gaan
Quote:Original Posted By Mahluk_Malam
maaf gan trit closed karena ente


bener tuh gan ane dah pernah baca cuma di ganti sedikit
wkakwkawkakwakwka

ouwh ternyata darah dia sendiri

nabrak gedung berarti ya

abis ane gan
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan ane bantu
ga bawa senter si gan

drakula juga ingin bersaing,,,

Thumbs up 

Quote:Original Posted By stndrt
alkisah di negara Balkan.. ada 3 drakula tersadis.. sebut saja jajang, ucup dan bejo

jajang: oii coi... kita ni kan drakula paling sadis, gimana kalo kita ngadain kontes?
bejo: kontes apaan?
jajang: ya kontes siapa di antara kita yang plaing sadis!
ucup: siapa takut jek!!
jajang: ok.. kita mulai. gua duluan yahh

*sambil terbang ala superman... jajang menghilang di kegelapan malam. Setelah 15 menit, si jajang kembali dengan mulut berbelepot darah segar

ucup: gila bener.. abis ngapain lu jang?
jajang: luu semua lihat desa di sebelah?
bejo+ucup: lihat!
jajang: sudah gw hisap darah nya semua!! tak tersisa sedikit pun hahahahahhahahahahha --- ketawa ala drakula
bejo: sadisss bener luu jang!
jajang: jajang gt lohhh!!--- sambil menepuk dadanya
ucup: sekarang giliran gw!

* seketika ucup berubah menjadi ratusan kelelawar dan lenyap di keheningan malam. setelah 30 menit.. ucup kembali dengan mulut dan baju nya juga kuyup dengan darah segar

jajang: busetttt.. abis ngapain luu cup?
bejo: iye cupp.. abis ngapain lu?
ucup: lu lihat kota di sebrang sana?
jajang+bejo: lihat!
ucup: sudah gw habisin semua nya.. nga manusia nga hewan peliharaan, gw sapu bersih!
jajang: luu si gilaaa.. nyerah dah gw sama elu!
ucup: ucup emang tiada dua nyee!!
bejo: giliran gue nih! lo jangan kepedean dulu cup!

*seketika bejo langsung tancap gas menghilang dan di telan kegelapan, baru 5 menit si bejo sudah kembali dengan muka penuh darah segar. ucup dan jajang pun terpanjat tidak percaya

ucup: loo gilaa jo! cepet banget! kota mana yang lu sikat?
jajang: iya jo! baru kali ini gua liat drakula secepet elu dalam urusan menghabisi nyawa!
bejo: lu liat bangunan rumah susun gede di ujung jalan?
ucup+jajang: lihat!
bejo: gua ga liat!


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
hahahaaa. kocak tuh.... darah segar tuh gara2 nubruk bangunan ternyata
ane
mantep gan ngocak abiss...




Posted with kaskusBetaQR
drakulanya pada gokil tuh gan
lumayan joke nya bikin ngakak gan
×