alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014746429/kompetisi-3-dracula
kompetisi 3 dracula
alkisah di negara Balkan.. ada 3 drakula tersadis.. sebut saja jajang, ucup dan bejo

jajang: oii coi... kita ni kan drakula paling sadis, gimana kalo kita ngadain kontes?
bejo: kontes apaan?
jajang: ya kontes siapa di antara kita yang plaing sadis!
ucup: siapa takut jek!!
jajang: ok.. kita mulai. gua duluan yahh

*sambil terbang ala superman... jajang menghilang di kegelapan malam. Setelah 15 menit, si jajang kembali dengan mulut berbelepot darah segar

ucup: gila bener.. abis ngapain lu jang?
jajang: luu semua lihat desa di sebelah?
bejo+ucup: lihat!
jajang: sudah gw hisap darah nya semua!! tak tersisa sedikit pun hahahahahhahahahahha --- ketawa ala drakula
bejo: sadisss bener luu jang!
jajang: jajang gt lohhh!!--- sambil menepuk dadanya
ucup: sekarang giliran gw!

* seketika ucup berubah menjadi ratusan kelelawar dan lenyap di keheningan malam. setelah 30 menit.. ucup kembali dengan mulut dan baju nya juga kuyup dengan darah segar

jajang: busetttt.. abis ngapain luu cup?
bejo: iye cupp.. abis ngapain lu?
ucup: lu lihat kota di sebrang sana?
jajang+bejo: lihat!
ucup: sudah gw habisin semua nya.. nga manusia nga hewan peliharaan, gw sapu bersih!
jajang: luu si gilaaa.. nyerah dah gw sama elu!
ucup: ucup emang tiada dua nyee!!
bejo: giliran gue nih! lo jangan kepedean dulu cup!

*seketika bejo langsung tancap gas menghilang dan di telan kegelapan, baru 5 menit si bejo sudah kembali dengan muka penuh darah segar. ucup dan jajang pun terpanjat tidak percaya

ucup: loo gilaa jo! cepet banget! kota mana yang lu sikat?
jajang: iya jo! baru kali ini gua liat drakula secepet elu dalam urusan menghabisi nyawa!
bejo: lu liat bangunan rumah susun gede di ujung jalan?
ucup+jajang: lihat!
bejo: gua ga liat!
emoticon-Ngakak :brarti darahnya krn nubruk!!! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nice cerita gan,
Lucu,Google inginkan domain .LOL



Posted with kaskusBetaQR
minum darah sendiri deh,,,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir malem - malem emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terimakasih udah mengulang kembaliemoticon-Ngakak
pernah baca ini gan emoticon-Smilie
maaf gan trit closed karena ente emoticon-Blue Repost
emoticon-Cool
wkwkwkwk karena nubruk wkwkwk kocak gaan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mahluk_Malam
maaf gan trit closed karena ente emoticon-Blue Repost
emoticon-Cool


bener tuh gan ane dah pernah baca cuma di ganti sedikitemoticon-Repost
wkakwkawkakwakwka emoticon-Ngakak

ouwh ternyata darah dia sendiri emoticon-Ngakak

nabrak gedung berarti ya emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak abis ane gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ga bawa senter si gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast
drakula juga ingin bersaing,,,

emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:Original Posted By stndrt
alkisah di negara Balkan.. ada 3 drakula tersadis.. sebut saja jajang, ucup dan bejo

jajang: oii coi... kita ni kan drakula paling sadis, gimana kalo kita ngadain kontes?
bejo: kontes apaan?
jajang: ya kontes siapa di antara kita yang plaing sadis!
ucup: siapa takut jek!!
jajang: ok.. kita mulai. gua duluan yahh

*sambil terbang ala superman... jajang menghilang di kegelapan malam. Setelah 15 menit, si jajang kembali dengan mulut berbelepot darah segar

ucup: gila bener.. abis ngapain lu jang?
jajang: luu semua lihat desa di sebelah?
bejo+ucup: lihat!
jajang: sudah gw hisap darah nya semua!! tak tersisa sedikit pun hahahahahhahahahahha --- ketawa ala drakula
bejo: sadisss bener luu jang!
jajang: jajang gt lohhh!!--- sambil menepuk dadanya
ucup: sekarang giliran gw!

* seketika ucup berubah menjadi ratusan kelelawar dan lenyap di keheningan malam. setelah 30 menit.. ucup kembali dengan mulut dan baju nya juga kuyup dengan darah segar

jajang: busetttt.. abis ngapain luu cup?
bejo: iye cupp.. abis ngapain lu?
ucup: lu lihat kota di sebrang sana?
jajang+bejo: lihat!
ucup: sudah gw habisin semua nya.. nga manusia nga hewan peliharaan, gw sapu bersih!
jajang: luu si gilaaa.. nyerah dah gw sama elu!
ucup: ucup emang tiada dua nyee!!
bejo: giliran gue nih! lo jangan kepedean dulu cup!

*seketika bejo langsung tancap gas menghilang dan di telan kegelapan, baru 5 menit si bejo sudah kembali dengan muka penuh darah segar. ucup dan jajang pun terpanjat tidak percaya

ucup: loo gilaa jo! cepet banget! kota mana yang lu sikat?
jajang: iya jo! baru kali ini gua liat drakula secepet elu dalam urusan menghabisi nyawa!
bejo: lu liat bangunan rumah susun gede di ujung jalan?
ucup+jajang: lihat!
bejo: gua ga liat!


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
hahahaaa. kocak tuh.... darah segar tuh gara2 nubruk bangunan ternyata emoticon-Ngakak
ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep gan emoticon-Toast ngocak abiss...
emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR
drakulanya pada gokil tuh gan emoticon-Ngakak
lumayan joke nya bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
×