Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014746414/gara-gara-nasi-goreng-jadi-batal-sholat
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
gak mungkin gan ,ini kisah nyata yang ane alamin pas maghrib tadi , lumayan buat nyengir lah

ceritanya gini ,,
Quote:
di meja ada sepiring nasi goreng punya adek ane gan,n adek ane lagi sholat maghrib, tiba tiba ada paman ane yang dari kampung dateng ,langsung ngomong;

paman : iki sego gorenge sopo,tak pangane yoo ..

adek : jangaaaaaaaaaaaan, itu nasi goreng aku tauu (sambil lari lari masih pake mukena )

seliat ane,waktu itu adek ane lagi ruku' gan

Quote:
semoga menghibur ya gan, , mohon jangan di
hahahaha kocak banget
adik ente Gokil banget gan
ceritanya orisinil banget
sangat menghibur gan
keep posting
wkwkk kocak gan adik ente
Astaga... berarti ade agan ngerti Bahasa Jawa?


gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat



1 detik yang lalu gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholatSuka gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholatTambahkan sebagai Teman
garing gan,,
but keep posting
Lucu,Google inginkan domain .LOL



Posted with kaskusBetaQR
wkwkwk....g' inget ma allah tapi inget ma nasgor.
wah ijin nyimak aja gan
HAHAHAHAHAHA

solatnya nggak konsen donk gan
walah pun agak tapi kocak bget nih lawakan,







Quote:gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
Hubungi kami segera, Atau Anda akan Menyesal
http://LapakGue.webs.com

maaf dopost gan, inet ane lg lemot







Quote:gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
Hubungi kami segera, Atau Anda akan Menyesal
http://LapakGue.webs.com

pasti dia sebelum sholat berfikir kalau sholat dulu ah baru makan, tapi dia tetep kebayang nasgor itu gan
ahhahah
kasiahan tu gan
masih kecil ya gan adenya ???
ga ngerti gan
keep posting gan
lumayan lah
daripada lumanyun
garing gan.... ada yg lebih lucu gk?
mantab bener gan jokis nya

Smile 

indahnya masa kanak kanak...segalanya serba polos...nais post gan..
×