alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014746414/gara-gara-nasi-goreng-jadi-batal-sholat
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
gak mungkin emoticon-Repost gan ,ini kisah nyata yang ane alamin pas maghrib tadi , lumayan buat nyengir lah emoticon-Ngakak

ceritanya gini ,,
Quote:
di meja ada sepiring nasi goreng punya adek ane gan,n adek ane lagi sholat maghrib, tiba tiba ada paman ane yang dari kampung dateng ,langsung ngomong;

paman : iki sego gorenge sopo,tak pangane yoo ..

adek : jangaaaaaaaaaaaan, itu nasi goreng aku tauu (sambil lari lari masih pake mukena ) emoticon-Cape d... (S)

seliat ane,waktu itu adek ane lagi ruku' gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:
semoga menghibur ya gan, emoticon-Blue Guy Peace , mohon jangan di emoticon-Bata (S)
hahahaha kocak banget
adik ente Gokil banget gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ceritanya orisinil banget
sangat menghibur gan
keep posting
wkwkk emoticon-Ngakak kocak gan adik ente
Astaga... berarti ade agan ngerti Bahasa Jawa?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat



1 detik yang lalu gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholatSuka gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholatTambahkan sebagai Teman
garing gan,,
but keep posting
Lucu,Google inginkan domain .LOL



Posted with kaskusBetaQR
wkwkwk....g' inget ma allah tapi inget ma nasgor.emoticon-Ngakak
wah ijin nyimak aja gan emoticon-Big Grin
HAHAHAHAHAHA

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak solatnya nggak konsen donk gan
walah pun agak emoticon-Bingung tapi kocak bget nih lawakan, emoticon-Rate 5 Star







Quote:gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
Hubungi kami segera, Atau Anda akan Menyesal
http://LapakGue.webs.com

maaf dopost gan, inet ane lg lemot







Quote:gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
Hubungi kami segera, Atau Anda akan Menyesal
http://LapakGue.webs.com

pasti dia sebelum sholat berfikir kalau sholat dulu ah baru makan, tapi dia tetep kebayang nasgor itu gan emoticon-Ngakak (S)
ahhahah
kasiahan tu gan
masih kecil ya gan adenya ??? emoticon-Ngakak
ga ngerti gan emoticon-Nohope
keep posting gan emoticon-Angkat Beer
lumayan lah emoticon-Big Grin
daripada lumanyun emoticon-Big Grin
garing gan.... ada yg lebih lucu gk?
mantab bener gan jokis nya emoticon-Ngakak

Smile 

indahnya masa kanak kanak...segalanya serba polos...nais post gan..emoticon-Blue Guy Peace
×