alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014746196/presiden-sby-vs-rakyat-ngakak
Presiden SBY Vs Rakyat (ngakak)
agan2 ini curhatan Bapak presiden kita

pak SBY sedih melihat rakyatnya pada demo sehingga beliau nyanyi

begini lagunya :

"kau yang telah memilih aku,
kau juga yang sakiti aku, kau putar cerita sehingga aku yang salah"

tapi rakyat ga mau kalah, rakyat membalas dengan nyanyian :


"tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti, engkau pergi dengan janji yang telah kau ingkari. oh bapak tolonglah aku, turunkan harga sembako, akupun ingin bahagia seperti anggota DPR"

hahahaahahah.

maap gan kalo emoticon-Purple Repost.

ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L). tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya. TS hanya ingin menghibur.
udah banyak gan jokes beginian emoticon-Cape d... (S) okelah keep posting bro
emang bener tuh gan
Lucu,Google inginkan domain .LOL



Posted with kaskusBetaQR
jiaah udah kek dahysaat ajah gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Mr.Krisna
udah banyak gan jokes beginian emoticon-Cape d... (S) okelah keep posting bro


maap gan ane ga tau emoticon-Big Grin
bingung kalau nyari siapa yg salah gan ga nemu solusinya
Lumayan
Quote:Original Posted By gagapsuad
maap gan ane ga tau emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesia (S)
malem minggu ga ada libur malah jarot(kojarsotoran) ditret kesayangan
Quote:Original Posted By konlomeratbaik
emoticon-I Love Indonesia (S)
malem minggu ga ada libur malah jarot(kojarsotoran) ditret kesayangan


emoticon-Bingung
selain kocak otak ente juga koplak gan,bisa aja bikin jokes yang bikin orang emoticon-Ngakak
kasih judul dan penyanyinya dong gan.






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Quote:Original Posted By kotacane.
kasih judul dan penyanyinya dong gan.






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI


itu lagunya syahrini sama dewa gan. hehehehe
lagunya syahrini sama judika ya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah lagunya syahrini tuh gan emoticon-Ngakak
wah lagunya syahrini tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir malem - malem emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
syahrini gan emoticon-Ngakak
cari yg lebih lucu lg ya gan.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
asli ngakak,gan.....
hahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokes ente kocak juga gan emoticon-Ngakak (S)
bikin ane ngakak gan jokesnya emoticon-Ngakak (S)



Presiden SBY Vs Rakyat (ngakak)

×