Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014743624/cerita-simhelmdan-si-bodoh
Cerita Sim,Helm,dan si bodoh
Ibu Kiem ingin pergi ke pasar. Ia meminta ketiga anaknya untuk mengantarnya. Anak pertama bernama SIM, anak kedua bernama Helm, anak ketiga bernama Bodoh.


"Sim anterin ibu ke pasar, yul," ajak Bu Kiem.
"Ahhh ntar dulu deh, Bu. Saya mau makan dulu," jawab Sim.
"Helm, anterin ibu ke pasar, yuk," Bu Kiem mengajak anak keduanya.
"Ahh, Ibu. Aku mandi dulu, deh," Helm mengelak.
"Bodoh, anterin ibu ke pasar, yukkk," kata Bu Kiem.
"Ayo," jawab si Bodoh.
Di perjalanan, sepeda motor yang dikendarai si Bodoh diberhentikan polisi. Si Bodoh bertanya,
"Pak, kok saya diberhentiin sih?"
"Coba saya liat Sim-mu," perintah polisi.
"Lagi makan, Pak," jawab Bodoh.
"Helm-mu mana?" tanya polisi itu kebingungan.
"Lagi mandi, Pak," jawab Bodoh lagi.
"Kamu bodoh, ya?" hardik polisi itu.
"Iya, Pak. Kok, bapak tau? Hehehe," jawab Bodoh sambil tertawa kegirangan.




Sory gan kalo agak garing maklum nubie hehehe
wakakakak.. lumayan gan...
udah denger gan
Tolong dibuat lebih kriuk lagi gan, kurang garing
Wahahaha
lucu gan,bisa aja ne agan bikin joke

ngomong2 ane gak dpt pertamaaaxxx nih
masi ngakak aja baca ts yg repost ini
kurang lucu gan
lumayan nyengir lah ane gan
gan ...
tu mah crita wktu ane msih ingusan gan..

gokil banget dah....
ane udah pernah denger
wakawk
awkawkaw lumayan lah gan jokes dimalam hari

keep post gan
wah emank bodoh dia perlu diajar sama itu polisi gan
hajar aja pak polis,



keep post ye gan
wakakakak ane bacanya
lumayannnn.....
namanya nyeleneh bgt gt gan
di pas pasin....