Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014742258/kumpulan-plesetan-iklan-yang-di-masukkan-dalam-dunia-perkuliahan
Ngakak Kumpulan plesetan iklan yang di masukkan dalam dunia perkuliahan
Kumpulan plesetan iklan yang di masukkan dalam dunia perkuliahan


1. Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari

2. Ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake MOLTO ULTRA sekali bilas

3. Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!

4. Dosen: kertas UAS kamu kenapa kosong? | mahasiswa: pake BAYCLEAN, kertas putih seperti baru!

5. Sayangi IP-mu!! GARNIER

6. Pak, katanya cuman 4 soal, kok ini jadi 5 | Satu lagi dari
MAYORA….

7. Jawaban ujian bocor ? pake NODROP, pelapis soal anti bocor

8. PA (Pembimbing Akademik): nilai kamu kenapa C semua? | mahasiswa: saya minum UC1000, mengandung 100% nilai C!

9. Dosen: gimana uasnya? | Mahasiswa: MAMAMIA LEZATOS

10. Skripsi mampet? Ya DIAPET

11. skripsi BAB 4 trsendat? minum VEGETA, BAB lancaaaar….

12. Dipanggil KaJur karena bermasalah? SARIWANGI, mari nge-teh
mari bicara

13. Dosen : Kamu nyontek ya?!?!?! | mahasiswa : Cuma REJOICE kok

14. Maaf bapak telat | emang darimana pak? | dari TELKOMSEL

15. Ini jawaban punya siapa..? | Punya INDOSAT

16. Jadwal kuliah ketat? Minum WRP aja. Sure u can do, a healthy schedule

17. IP turun? Jangan khawatir, Pake KOZUI SLIMMING SUIT, mengencang IP sehingga naik 2 cm.

18. Kamu habis UAS ya? | Engga kok, cuma pake shampoo.

19. Maaf pak boleh bicara sebentar? | Bicara 30 menit hanya bayar 6 menit.

20. Mahasiswa : Pak, IP saya berapa? | Dosen : 2,4 | Mahasiswa : Kalo 3,4 boleh gak pak ? | Dosen : Jangan ditawar (pingsan)

21. IP-mu mengalihkan duniaku

22. UAS dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin

23. Eh, ada gak sih yang lebih bagus dari pak Z kalo ngasi nilai? | Yang lebih bagus ? Yang lebih mahal, banyak.

24. Kok nilai IP gue tinggi ya ? Karena otak ga pernah bohong

25. Bebas tugas, bebas memilih IP, bebas kapan mau lulus. MAU? hanya di tri

26. Banyak kata kerja dalam kamus bahasa Indonesia | nyontek, ngulang, ngebet, nongkrong, ngekost, molor, bolos, ujian, nonton

27. (di ruang rektorat) A : Permisi, Pak Rektornya ada ? | B: Lagi keramas

28. Mahasiswa cowok: Bu, kok nilai UTS saya cuma dapat 30 ? Kecil banget ? | Ibu dosen: karena cowok suka yang minim

30. Besok UAS tapi nggak belajar?? APA KATA DUNIA ??1.

31. dapet E ?! Enjoy Aja

32. Dosen: kenapa milih saya jadi pembimbing kamu? | Mahasiswa: Ga ada loe ga rame !

33. Nggak ada UAS, Ya nggak belajar

34. Mengulang kuliah itu hal biasa, life is never flat

35. Dek, mau coba kerjain soal uas saya gak? | Gak ah bang, buat anak kok coba-coba

36. Sesudah UAS berasa healthy inside fresh outside #UC1000

37. Bimbingan putus-putus? Kami ganti

38. Begitu tau dosen ga masuk itu, kaya ngebelah atmosfir berlapis-lapis, Menuju rasi bintang paling manisss….

39. Dosen: Apa susahnya dapet A, masuk ga pernah, UAS ga pernah. Mahasiswa: Aku ga punya KRS!

40.Cara supaya kita deket sama dosen? | dilihat, diraba, diterawang.

41. UAS – connecting people

42. Kok suka banget sih duduk paling depan? | Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut anti bocor

43. UAS duduk di depan: Terdepan Mengabarkan

44. Cewe: Yank, Aku nggak kuat hafalin kisi kisi UAS | Cowo: Tinggal lep… Tinggal lep…

45. Dosen: kita ga jadi quiz. Mahasiswa: I’m lovin it

46. Punya masalah dengan nilai UAS !| PEGADAIAN *mengatasi masalah tanpa masalah*

47. Yang ini ngulang…. Yang ini enggak..

48. Dosbing: Kenapa sih kamu kalo nulis skripsi kayak curhat
begini? | Mahasiswi: karena wanita ingin dimengerti

49. Santai belum lengkap tanpa SeKRIIPSIII….

50. IP gue kecil banget, nih. Elo gimana? | Gede sih, tapi, rela bagi-bagi ?

51. Pikiran pecah-pecah gara-gara Skripsi? Ademkan dengan ADEM SARI.

52. Anak ibu IP-nya rendah? Oooh tentu tidak, kan udah minum COMBANTRIN

53. Males kuliah dan bolos terus? STOP dengan ENTROSTOP

54. Nilai saya 4 ! Mau seperti saya, berlatih keras dan makan sosis SO NICE!

55. Mau kuat waktu ditanya pas sidang skripsi? Pake MITO! Handphone nya Master Limbad.

56. Ngantuk di kala dosen mengajar? Tuntaskan dengan KALPANAX.

57. Gak nyaman ngerjain UAS ? makanya pake aki GS ASTRA, nyamannya ekstra

58. Ingin jawaban UAS berbobot? Minum L-Men! Trust me, it works

kalau agan ngakak boleh donk ane minta nya
kocak gan...keep posting




berburu PERTAMAX
hahhahahah mayan gan

keep posting dahhhh

nitip ane gan:

ni thread ane yang lain gan baca juga ya gan
Perbuatan Kakek Sebelum Meninggal : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14698574
Teman Kost yang aneh : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14696013
Selalu Terdepan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694201
Ngakak abies : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694406
Gara2 Ge Er : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14705204
Guyonan Berbau BB : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14709327
kwkkwkk lucu" gan
wkwkwk.. kocak gan. bantu
kocak kocak gan

izin copas ya
Quote:Original Posted By enhidayat
kocak gan...keep posting




berburu PERTAMAX



selamat gan,,
Quote:Original Posted By mr.bolangs
kocak kocak gan

izin copas ya


monggo gan kalau mau copas

minta donk


bisa tuh gan di rokemendasikan ke fakultas"






Peluang Bisnis Dan Tiketing Pesawat
Spoiler for Peluang Bisnis Dan Penjualan Tiket Online 24 Jam:
jadi keinget masa 2 kuliah dulu
Quote:Original Posted By antoniushong
jadi keinget masa 2 kuliah dulu



wkwkwk

nya donk gan
wakakkaka ngakak abis gan bisaan aja...jadi kaya iklan

barter cendol yuk gan
Quote:Original Posted By ChenHaoNan
wakakkaka ngakak abis gan bisaan aja...jadi kaya iklan



kalau udah selese ngakak boleh donk ane minta atau jga boleh
Quote:Original Posted By GalihSW

barter cendol yuk gan


boleh lah boleh lah gan
kocak gan abizzz
repost ini gan
nice jokes gan
benar iklan nya
dosen nyontek rijoice
luar biasa koplak nih jokenya
×