Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014742093/dendam-sang-istri
Ngakak Dendam sang istri
Seorang suami sedang sakit SEKARAT, ditemani istrinya yg duduk d samping tempat tidur:

SUAMI : MAH.. Maafkan papa, teman baikmu RIKA dia juga istri papa … !!

ISTRI : GAK apa2 pahhh.. Mama dah tau ..

SUAMI : PAPA jg memperistri teman …..:…………………… sekantormu SINTA …

ISTRI : MAMA tau kok paaaaaa….. !!

SUAMI : terakhir papa juga nikah sama LIA …!!

ISTRI : sudahlah pa.. Mama udah tau semua. Sekarang papa tenang aja, ,,, biarkan RACUN nya BEKERJA … !!
ane gan

ane PERTAMAX kah?
ternyata diracun suaminya

ada-ada aja ente gan ..



bener2 dendam kesumat tuh istrinya
KDRT gan...

says yerero

Quote:Original Posted By Greenfields



bener2 dendam kesumat tuh istrinya



BANGEETTT..ZZSs
istrinya diam2 mematikan jg
hahhahhahahhaha istri sabar tapi menyeramkan...

bikin ane

nitip juga ya gan bagi yang belum baca:

ni thread ane yang lain gan baca juga ya gan
Perbuatan Kakek Sebelum Meninggal : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14698574
Teman Kost yang aneh : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14696013
Selalu Terdepan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694201
Ngakak abies : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694406
Gara2 Ge Er : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14705204
Guyonan Berbau BB : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14709327
wakakakaka diem2 ternyata suaminya udah di racunin...gpp gpp tapi ngamuk diem2 dgn di racunin wakakka bisa aja
Quote:Original Posted By ChenHaoNan
wakakakaka diem2 ternyata suaminya udah di racunin...gpp gpp tapi ngamuk diem2 dgn di racunin wakakka bisa aja


gw gak kebayang kalo tuh istri marah nya ketahuan.... SEREMMM..


ati2 tu para suami2 yang selingkuh
koplak tenan, sekalian nitip lapak senter gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318
selain kocak otak ente juga koplak gan,bisa aja bikin jokes yang bikin orang
pengakuannya efeksamping dari racun bukan tu ..?? heheheheheh
hahahah lucu gan
Kasian yah suaminya kwkwkwkw
saat sekarat baru jujur punya 4 bini
bini,nya juga sama baru ngaku :
wkkwkw
ane juga kalo misal jadi istrinya dah dendam banget tuh= =
wkkwkw