alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014742093/dendam-sang-istri
Ngakak 
Dendam sang istri
Seorang suami sedang sakit SEKARAT, ditemani istrinya yg duduk d samping tempat tidur:

SUAMI : MAH.. Maafkan papa, teman baikmu RIKA dia juga istri papa … !!

ISTRI : GAK apa2 pahhh.. Mama dah tau ..

SUAMI : PAPA jg memperistri teman …..:…………………… sekantormu SINTA …

ISTRI : MAMA tau kok paaaaaa….. !!

SUAMI : terakhir papa juga nikah sama LIA …!!

ISTRI : sudahlah pa.. Mama udah tau semua. Sekarang papa tenang aja, ,,, biarkan RACUN nya BEKERJA … !!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan

ane PERTAMAX kah? emoticon-Cool
ternyata diracun suaminya emoticon-Ngakak

ada-ada aja ente gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bener2 dendam kesumat tuh istrinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KDRT gan... emoticon-Ngakak

says yerero

Quote:Original Posted By Greenfields
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bener2 dendam kesumat tuh istrinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



BANGEETTT..ZZSs emoticon-Takut
emoticon-Ngakak istrinya diam2 mematikan jg
hahhahhahahhaha istri sabar tapi menyeramkan... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nitip juga ya gan bagi yang belum baca:

ni thread ane yang lain gan baca juga ya gan
Perbuatan Kakek Sebelum Meninggal : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14698574
Teman Kost yang aneh : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14696013
Selalu Terdepan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694201
Ngakak abies : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694406
Gara2 Ge Er : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14705204
Guyonan Berbau BB : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14709327
wakakakaka diem2 ternyata suaminya udah di racunin...gpp gpp tapi ngamuk diem2 dgn di racunin wakakka bisa aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ChenHaoNan
wakakakaka diem2 ternyata suaminya udah di racunin...gpp gpp tapi ngamuk diem2 dgn di racunin wakakka bisa aja emoticon-Ngakak


gw gak kebayang kalo tuh istri marah nya ketahuan....emoticon-Takut SEREMMM..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ati2 tu para suami2 yang selingkuh emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak tenan, sekalian nitip lapak senter gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318
selain kocak otak ente juga koplak gan,bisa aja bikin jokes yang bikin orang emoticon-Ngakak
pengakuannya efeksamping dari racun bukan tu ..?? heheheheheh
hahahah lucu gan
emoticon-Ngakak
Kasian yah suaminya kwkwkwkw
saat sekarat baru jujur punya 4 bini emoticon-Belo
bini,nya juga sama baru ngaku emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak
wkkwkw
ane juga kalo misal jadi istrinya dah dendam banget tuh= =
wkkwkw