Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014741950/debat-pembantu-dan-majikan
Smile debat pembantu dan majikan
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."

Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"

Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".

Nyonya: "oh..."

Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?"

Pembantu: "Tuan yg bilang."

Nyonya: "oh..."

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."

Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"

Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"

Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"
gan,,

btw, ane pertamax kah?
bener" lucu gan
bisa aja tuh pembantu minta naek gajinya..



enak tuh pembantunyaa



Peluang Bisnis Dan Tiketing Pesawat
Spoiler for Peluang Bisnis Dan Penjualan Tiket Online 24 Jam:
ahahhah
nice thread gan wkwkwkwk
Ijin kasih gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
dasar pembantu
ngeselin banget ya
thanks banget gan udah bikin ane ngakak
repost
, gan ..

keep posting ajalah ..
mayan gan,buat ane
hahha mayan gann mengocok perut di pagi hari
repost kah???
seperti dah pernah baca....
dassarrr majikan ama pembantu yg klewatan


uda pinter kek gitu harusnya jadi penipu ulung aja
ngakak asli gan ane ngakak .....nice joke gan

::::
Pembantu cerdas
wuanjer ternyata majikannya sndiri yg selingkuh haduuuu"
wkwkwkwkwk bisa aja gan bikin ane ngakak ..
wkwkwkwk
gokil bangett gann
×