alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014741950/debat-pembantu-dan-majikan
Smile debat pembantu dan majikan
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."

Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"

Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".

Nyonya: "oh..."

Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?"

Pembantu: "Tuan yg bilang."

Nyonya: "oh..."

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."

Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"

Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"

Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"
emoticon-Purple Repost gan,,

btw, ane pertamax kah?
bener" lucu gan emoticon-Ngakak
bisa aja tuh pembantu minta naek gajinya..

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

enak tuh pembantunyaa emoticon-Big Grin



Peluang Bisnis Dan Tiketing Pesawat
Spoiler for Peluang Bisnis Dan Penjualan Tiket Online 24 Jam:
emoticon-Ngakak ahahhah
nice thread gan wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Ijin kasih emoticon-Rate 5 Star gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Big Grin
dasar pembantu emoticon-Ngakak (S)
ngeselin banget yaemoticon-Ngakak (S)
thanks banget gan udah bikin ane ngakak emoticon-Ngakak (S)
repost emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
emoticon-Purple Repost , gan ..

keep posting ajalah .. emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
emoticon-Ngakak mayan gan,buat ane emoticon-Ngakak
hahha emoticon-Ngakak mayan gann mengocok perut di pagi hari emoticon-Ngakak
repost kah???
seperti dah pernah baca....
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak dassarrr majikan ama pembantu yg klewatan emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

uda pinter kek gitu harusnya jadi penipu ulung aja emoticon-Malu
ngakak asli gan ane ngakak .....nice joke gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Pembantu cerdas emoticon-Ngakak
wuanjer ternyata majikannya sndiri yg selingkuh haduuuu" emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk bisa aja gan bikin ane ngakak ..
wkwkwkwk
gokil bangett gann
×