Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014741273/cara-mudah-menghadapi-hantu-sadako
Ngakak Cara mudah menghadapi hantu SADAKO
Bisa di tiru di rumah gan....
Spoiler for cekibrottt:
akakkaakka mantep gan...taruh di tebing jurang wakakka
nice pict gan
menghibur, bikin

bisa dicoba tuh
gan

hantu na mau keluar ada jebakan nya
wah bagus neh , nunggu kalo ada kasus ma tivi gua hahahaha
buahahaha

Ngakak 

Quote:Original Posted By ChenHaoNan
akakkaakka mantep gan...taruh di tebing jurang wakakka


Quote:Original Posted By jokohadiningrat


Quote:Original Posted By ironironiron


Quote:Original Posted By add.comp


Quote:Original Posted By anirtko
nice pict gan
menghibur, bikin


Quote:Original Posted By anasrozijuliant


Quote:Original Posted By candra1992

bisa dicoba tuh


Quote:Original Posted By handriyanc
gan

hantu na mau keluar ada jebakan nya


Quote:Original Posted By Ratzapper
wah bagus neh , nunggu kalo ada kasus ma tivi gua hahahaha


Quote:Original Posted By abimkocak
buahahaha


gan...

Ngakak 

gan...
Satu lagi Gan, taruh didalem air..

Bakal mati tengelam ntar
hahaha,kasian ntuh setan ,kaga bisa keluar ,
wkawka bisa di coba nihh gan wkwkwk
hahaha.. bener juga ya gan, biar tu sadako ga bisa keluar gituin aja
kocak abis dah gan joke nya
ha..ha...

langsung pasang perangkap tikus yah gan...
wakakak, lucu gan ane bacanya
×