Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014740798/foto-foto-cwe-cantik-no-bb-ltngakak-blakblakkangt
Hepi Foto-foto cwe cantik (no bb) <ngakak blakblakkan>
Sebelumnya ane mau cerita, ane sedih bener.
ada yang yang lempar sama ane.

ane ga tau salah ane apa.. mungkin thread ane ga menghibur agan sampe sampe ada yang lempar

jujur ane sakit bener ni. padahal lagi seneng-senengnya ngaskus.
GPP ini mungkin cobaan buat ane. ane musti sabar aja dan tetep berusaha menghibur agan agan semua.


ini hiburan dikit buat agan agan yang lagi galau.

Spoiler for gambar1:


Spoiler for gambar2:


Spoiler for gambar3:


Spoiler for gambar4:


Spoiler for gambar5:


apakah agan agan segaul mereka


Spoiler for gambar6:


Spoiler for gambar7:


Spoiler for gambar8:


Spoiler for gambar9:


Semoga ane ga di lagi
Mengharap
Semoga bukan
nenek no3 mantap
mereka memang cantik gan,tapi waktu taun 70-90 an
nenek nya si ts banyak amat...engkongnya mana gan wkakaka
Quote:Original Posted By ChenHaoNan
nenek nya si ts banyak amat...engkongnya mana gan wkakaka


engkongnya lagi ngumpet hahahah
Quote:Original Posted By hayabushanuno
mereka memang cantik gan,tapi waktu taun 70-90 an


hahaha bener banget tuh gan
Udah pada uzur semua cewe2 cantik yg TS maksud.........
CANTIK SEMUA GAN
Quote:Original Posted By quubill
engkongnya lagi ngumpet hahahah


jgn2 ente engkongnya kali ya wakakakaka
ane kira cwe muda
ternyata uda grandma
:
Quote:Original Posted By ChenHaoNan
jgn2 ente engkongnya kali ya wakakakaka


waduh masa ane si engkongnya hahahaha
si TS pinter amat bikin ane
tuh no 3 kocak amat dah miss apa'an
Quote:Original Posted By xNtLeVeL
tuh no 3 kocak amat dah miss apa'an


hahaha ga tau ga tapi pernah ada di on the spot
nenek gaul

lucu, nenek2 juga bisa jadi model ternyata
foto neneknya ts tuh
grandma gaul namanya ni gan

ane bantu aja ya
istrinya TS ya itu?

becanda gan
Ts,di jaga donk nenek nya
kok,nenek nya jadi gitu



Posted with kaskusBetaQR
×