alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014739619/ayoo-dijawab
Inspiratif 
ayoo dijawab
Mana yang lebih berat, 50 kg kapuk atau 50 kg baja?

ayoo dijawab yg tahuu
Quote:Original Posted By juragan97
Mana yang lebih berat, 50 kg kapuk atau 50 kg baja?

ayoo dijawab yg tahuu


masih jaman pertamax gak sih
bajaemoticon-Add Friend (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
kapuk kalau masuk air bakal berat gan
lebih berat kapuk gan... kalo ma pohon2nya emoticon-Ngakak
yah sama gan...kan sama2 50kg emoticon-Nohope
Sama gan beratnya, wong sama2 50 kg kok emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
apa bedanya coba...sama2 50kg gitu wakakaka
Quote:Original Posted By kempre
yah sama gan...kan sama2 50kg emoticon-Nohope


iya ya, kejebak ane emoticon-Ngakak
sama aja
Ane gak tau gan emoticon-Frown
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane baru sadar kejebak
beratan yg nimbang gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ikutan ngakakss ae ane gan wkwkwkwk emoticon-Ngakak
sama sama 50 kg emoticon-Ngakak
kapuk emoticon-Ngakak
si TS pinter amat bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aqurate
kapuk emoticon-Ngakak


wakakakak nih agan gak ngebaca ya main kapuk2 aja waakakkaka niat
Quote:Original Posted By juragan97
Mana yang lebih berat, 50 kg kapuk atau 50 kg baja?

ayoo dijawab yg tahuu


SAMA GAN......
TAPI LEBIH BANYAK KAPUK........
Baja dunkk gan emoticon-Hammer