Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014739397/murid-sd-dengan-gurunya
Ngakak Murid sd dengan gurunya
Maaf kalo misalnya repost ya gan

Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya

Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,

kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”

Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”

Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”

Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara

berpikir kamu ”

Si Anto tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”

Bu Fanny ” boleh”

Si Anto ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”

Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”

Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “


cuma sekedar iseng iseng aja gan
si guru kejebak ama murid
wakakakak guru dan murid yg gokil...lumayan gan bikin ngakak
gaya banget noh murid
Quote:Original Posted By ChenHaoNan
wakakakak guru dan murid yg gokil...lumayan gan bikin ngakak


thanks gan
wkwkwkwkw]


Quote:Original Posted By Deeparmor


:







aja ane gan ambil nitip lapak



Spoiler for YM:



[URL="http://www.kaskus.co.id/profile.php?do=addlist&use;
rlist=buddy&u=3486434"]Murid sd dengan gurunya
Tambahkan sebagai Teman[/URL]

gurunya ngeres
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
mantap tuh bocah
wokwowkowkokw...kena dehhhhhhhhhhh
Saya suka cara berfikir bu guru


pinter banget tu murid....

klo wa jadi gurunya wa ajak kimpoi tuh
owe suka cara berfikir trit ini
huahahahahaha
dah sering denger sih tp tetep kocak,
nice jokes gan

lumayaaan bikin ngakak malem"


posted by bosshock
do not copy my post but you can copy my style
ada2 aja si agan
jiah tuh guru ada" aja






Bisa aja, Keep Posting Gan!




Murid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunya
bisa aj ente gan bikin ane
Murid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunya
Murid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunya
bisa aj ente gan bikin ane
Murid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunya
×