alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014739397/murid-sd-dengan-gurunya
Ngakak 
Murid sd dengan gurunya
Maaf kalo misalnya repost ya ganemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya

Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,

kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”

Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”

Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”

Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara

berpikir kamu ”

Si Anto tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”

Bu Fanny ” boleh”

Si Anto ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”

Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”

Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “


cuma sekedar iseng iseng aja ganemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
si guru kejebak ama murid emoticon-Ngakak
wakakakak guru dan murid yg gokil...lumayan gan bikin ngakak emoticon-Ngakak
gaya banget noh murid
Quote:Original Posted By ChenHaoNan
wakakakak guru dan murid yg gokil...lumayan gan bikin ngakak emoticon-Ngakak


thanks gan emoticon-Add Friend (S)
wkwkwkwkw]


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Deeparmor


emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul




emoticon-Ngakak aja ane gan ambil nitip lapak emoticon-Shakehand2



Spoiler for YM:



[URL="http://www.kaskus.co.id/profile.php?do=addlist&use;
rlist=buddy&u=3486434"]Murid sd dengan gurunya
Tambahkan sebagai Teman[/URL]

emoticon-Ngakak gurunya ngeres
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap tuh bocah emoticon-Ngakak
wokwowkowkokw...kena dehhhhhhhhhhh
Saya suka cara berfikir bu guru emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

pinter banget tu murid.... emoticon-Ngakak

klo wa jadi gurunya wa ajak kimpoi tuh emoticon-Ngakak
owe suka cara berfikir trit ini emoticon-Ngakak
huahahahahaha emoticon-Ngakak
dah sering denger sih tp tetep kocak,
nice jokes gan emoticon-Toast

lumayaaan bikin ngakak malem"


posted by bosshock
do not copy my post but you can copy my style
emoticon-Ngakak ada2 aja si agan
jiah tuh guru ada" aja

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bisa aja, Keep Posting Gan!


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Murid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunya
bisa aj ente gan bikin ane emoticon-Ngakak
Murid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunya
Murid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunya
bisa aj ente gan bikin ane emoticon-Ngakak
Murid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunyaMurid sd dengan gurunya