alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014739325/doraemon

doraemon

setelah lama ga posting gw akan coba posting tentang DORAEMON yang pasti simak ya gan
Spoiler for DORAEMON pas jadi napi:



Spoiler for DORAEMON di waktu galau bersama sinchan:



Spoiler for doraemon dan kawan kawan semasa abg:

Spoiler for alasan kenapa doraemon masuk penjara:

Spoiler for doraemon di waktu tua:

sekian ga trimakasih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
wakakkakakak geli liat doraemon pas tua sama nobita lucu2 emoticon-Ngakak
pas tua .. sumpah ngakak gan
emoticon-Ngakak
doraemon tua udah ngak unyu-unyu lagi emoticon-Ngakak
di waktu tua serem dah
emoticon-Ngakak baca trit agan bener-bener bikin ane emoticon-Ngakak
doraemon tua jadi lebih mirip anjing laut emoticon-Ngakak
ente makanya apa sih gan kok otaknya somplak banget bisa bikin jokkes ginian
asli bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak. thanks yah gan
emoticon-Ngakak wkwkwkwk
keren-keren bgt pas msh ABG emoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
si giant mana gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
metamorfosa doraemongan emoticon-Ngakak parah banget nih gan emoticon-Cape d...
kocak dah gan lumayan emoticon-Ngakak
dorami sexy bener gan?
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiahhhhhh kok doraemon sama sinchan emoticon-Ngakak
kompak bgt ,galau lagi
jiah yg tua lucu juga dah keriputan !
kwkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di