Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014738344/ayo-mampir-gan-kado-ulang-tahun-isteri--ngakak-dah
ayo mampir gan, Kado Ulang Tahun Isteri . ngakak dah ..
Lumayan gan buat joke siang, selamat berketawa ria

Isteri menanya suaminya: "Hari ini adalah hari ulang tahunku, kamu telah membelikan aku kado apa?"

Suaminya tersenyum-senyum sambil menunjukkan ke arah seberang jalan: "Sebuah mobil Benz warna merah di seberang itu kelihatan nggak?"

"Kelihatan!" jawab si istrinya dengan girang.

"Aku telah membelikan kamu sebuah sikat gigi yang warnanya sama sekali sama dengan warna Benz itu." Jawab sang suami.




Gan ane belom pernah dapet cendol nih, Lemparin ane cendol donk, pengen tau rasanya
ada2 aja si ts kirain di kasih benz lumayan deh gan Wah pertamax nih
Sutandar gan
wakakakka kasihan gan istrinya udah girang aja...suami kaya gitu kepret aja masa hadiah ulang tahun sikat gigi wakakakak murahan
ada ada aja gan
hahahha nice
kasian banget tu istrinya

hahaha

wakwakwakawak
paling langsung di gaplok tuh suaminya
koplak bener...asli jokesnya bikin ane abis
Haahaha, istrinye aja yg kagak mikir panjang ya
cuma sikat gigi.. awalnya ngomongin mercy
gokil abis neh
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
mantep suaminya . .

Garing gan
Ah kirain dibeliin Benz...
anjir haha
joss bener suaminya ganz...
nice lah, hehe
×