alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014738344/ayo-mampir-gan-kado-ulang-tahun-isteri--ngakak-dah
ayo mampir gan, Kado Ulang Tahun Isteri . ngakak dah ..
Lumayan gan buat joke siang, selamat berketawa ria emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Isteri menanya suaminya: "Hari ini adalah hari ulang tahunku, kamu telah membelikan aku kado apa?"

Suaminya tersenyum-senyum sambil menunjukkan ke arah seberang jalan: "Sebuah mobil Benz warna merah di seberang itu kelihatan nggak?"

"Kelihatan!" jawab si istrinya dengan girang.

"Aku telah membelikan kamu sebuah sikat gigi yang warnanya sama sekali sama dengan warna Benz itu." Jawab sang suami.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Gan ane belom pernah dapet cendol nih, Lemparin ane cendol donk, pengen tau rasanya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ada2 aja si ts kirain di kasih benz lumayan deh gan emoticon-Smilie Wah pertamax nih
Sutandar gan
wakakakka kasihan gan istrinya udah girang aja...suami kaya gitu kepret aja masa hadiah ulang tahun sikat gigi wakakakak murahan emoticon-Ngakak
ada ada aja gan emoticon-Ngakak
hahahha nice
kasian banget tu istrinya emoticon-Cape d... (S)

hahaha

wakwakwakawakemoticon-Ngakak
paling langsung di gaplok tuh suaminya emoticon-Ngakak
koplak bener...asli jokesnya bikin ane emoticon-Ngakak abis
Haahaha, istrinye aja yg kagak mikir panjang ya
cuma sikat gigi.. awalnya ngomongin mercy emoticon-Ngakak
gokil abis neh emoticon-Ngakak
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2 emoticon-Malu
mantep suaminya . .

emoticon-2 Jempol
Garing gan emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung
Ah kirain dibeliin Benz... emoticon-Ngakak
anjir haha
joss bener suaminya ganz... emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak
nice lah, hehe emoticon-Blue Guy Smile (S)