alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014737330/ga-semua-binatang-menganggap-manusia-itu-kejam
Ga semua binatang menganggap manusia itu Kejam
Kambing:gw udah disembeleh,diguling2in juga diatas api
Sapi:susu gw dipencet2,tapi ga ada pertanggungjawaban
Ayam:karya gw dibajak.masa telor gw dibilang telor mata sapi
Babi:gw disuruh ngambil duit tapi malah dingepet2in,padahal gw kan kalo ee cebok
Singa:manusia yg berjinah gw yg disalahin.dasar lu rajasinga
Macan:ah lebe lu semua.gw mah goyang iwak peyek terus ama cewe cakep
Keong:gw koploan terus ama shinta jojo
Quote:Original Posted By antokentut83
Kambing:gw udah disembeleh,diguling2in juga diatas api
Sapi:susu gw dipencet2,tapi ga ada pertanggungjawaban
Ayam:karya gw dibajak.masa telor gw dibilang telor mata sapi
Babi:gw disuruh ngambil duit tapi malah dingepet2in,padahal gw kan kalo ee cebok
Singa:manusia yg berjinah gw yg disalahin.dasar lu rajasinga
Macan:ah lebe lu semua.gw mah goyang iwak peyek terus ama cewe cakep
Keong:gw koploan terus ama shinta jojo


emoticon-Ngakak
semoga ane pertamax setelah baca trit ente

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
Thx agan2...pertamax posting neh...keinspirasi ama artis dadakan
hahahahahha ada2 aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucuuuu
enak tuh macan sama cew cakep emoticon-Genit






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
kwkwkwkw emoticon-Ngakak
trio macan tetap disanjung ^^
Jiahaha itu mah keenakan macannya emoticon-Ngakak
Itu keong kan diejek keong racun emoticon-Ngakak

Ngakak 

aseakkkk
si TS pinter amat bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakakakaka ada2 aja deh nih TS nya
jadi ngakak ane emoticon-Ngakak (S)
gk ngerti ane emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Deeparmor

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul


emoticon-Ngakak aja ane gan ambil nitip lapak emoticon-Shakehand2

Spoiler for YM:


[URL="http://www.kaskus.co.id/profile.php?do=addlist&use;
rlist=buddy&u=3486434"]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/3/3e/Kaskus_logo.png/120px-Kaskus_logo.png
Tambahkan sebagai Teman[/URL]
gw tambahin
semut : klo manusia ketemu gw, gw langsung mokad (mati) kegencet
emoticon-Ngakak wkwkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bisa aja nih gan...
bisa aja gan wkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keep posting gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gw ngakak sendirian....