Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014736383/pic-yang-ngaku-maniak-coklat-masuk
Ngakak (PIC) Yang Ngaku Maniak Coklat Masuk
selamat Datang

Sory klo Repost:

repost

bagi agan-agan yang suka coklat dan lagi jombloh.... cokelat ini solusinya

hahahah...

langsung aja. cekidot :

Spoiler for cokelat:


gimana gan Minat....

hahahahahaha......


berhubung berpendapat itu gratis mohon komengnya gan…

Kalo bisa ane minta



Klo ga ya bantu rate aja gan



Kalo ga juga ga apa2 asal jangan di



Thank’s sebelumnya udah mampir Salam Gotong Royong
Mantabhhh
wkawkakaw ada2 aja sekarang
Quote:Original Posted By DaniAFRO
wkawkakaw ada2 aja sekarang


iya gan...
Wow.. coklat enteng jodoh nih ye
ane pesen 10 gan ane pengen
coklatnya udah di pelet tuh
Quote:Original Posted By dendeng2sapi
Wow.. coklat enteng jodoh nih ye


iyaaa... enteng banget
Quote:Original Posted By 666identity
ane pesen 10 gan ane pengen


hahaha... ane juga lagi cari tempet belinya gan.... wakakakakak

Quote:Original Posted By falih354
coklatnya udah di pelet tuh



iya... di Banten ada kali ya.... hihihi
:sup
Quote:Original Posted By Rauft
:sup


bantu sundul aja gan :
nice jokess garing sih
keep posting yg lucu2 gan
wakakaka ini mah coklat garut gan kalo gak salah...ini anak kaskus ada yg jual koq ada banyak pilihan kata dan rasa

nih gan ane kasih linknya : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14458193

ts nya gak creative ah
Quote:Original Posted By xNtLeVeL
bantu sundul aja gan :
nice jokess garing sih
keep posting yg lucu2 gan



Quote:Original Posted By ChenHaoNan
wakakaka ini mah coklat garut gan kalo gak salah...ini anak kaskus ada yg jual koq ada banyak pilihan kata dan rasa

nih gan ane kasih linknya : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14458193

ts nya gak creative ah


siap gan maklum newbi
dijual gan?
nett brp gan? pm ane y
coklat enteng jodoh ,,,,
klo enteng duit apa gan
kok bisa gan enteng jodoh,,

Quote:Original Posted By ChenHaoNan
wakakaka ini mah coklat garut gan kalo gak salah...ini anak kaskus ada yg jual koq ada banyak pilihan kata dan rasa

nih gan ane kasih linknya : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14458193

ts nya gak creative ah




Wah bener agan... ini sih bener ada gan....... Cokelat... cokelat juga..


kocak gan
Ternyata jaman sekarang iLmu peLet tambah maju cokLat aja sampe dibikin coklat enteng jodoh
×