alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014736383/pic-yang-ngaku-maniak-coklat-masuk
Ngakak (PIC) Yang Ngaku Maniak Coklat Masuk
selamat Datang

Sory klo Repost:

emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost

bagi agan-agan yang suka coklat dan lagi jombloh.... cokelat ini solusinya

hahahah...

langsung aja. cekidot :

Spoiler for cokelat:


gimana gan Minat....

hahahahahaha......


berhubung berpendapat itu gratis mohon komengnya gan…

Kalo bisa ane minta

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Klo ga ya bantu rate aja gan

emoticon-Rate 5 Star

Kalo ga juga ga apa2 asal jangan di

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Thank’s sebelumnya udah mampir Salam Gotong Royong
Mantabhhh
wkawkakaw ada2 aja sekarang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By DaniAFRO
wkawkakaw ada2 aja sekarang emoticon-Ngakak (S)


iya gan... emoticon-Hammer2
Wow.. coklat enteng jodoh nih ye emoticon-Cool
ane pesen 10 gan emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) ane pengen emoticon-Kimpoi emoticon-Malu
coklatnya udah di pelet tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dendeng2sapi
Wow.. coklat enteng jodoh nih ye emoticon-Cool


iyaaa... enteng banget
Quote:Original Posted By 666identity
ane pesen 10 gan emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) ane pengen emoticon-Kimpoi emoticon-Malu


hahaha... ane juga lagi cari tempet belinya gan.... wakakakakak

Quote:Original Posted By falih354
coklatnya udah di pelet tuh emoticon-Ngakak



iya... di Banten ada kali ya.... hihihi
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up:sup
Quote:Original Posted By Rauft
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up:sup


bantu sundul aja gan emoticon-Sundul:
nice jokess garing sih emoticon-Hammer
keep posting yg lucu2 gan emoticon-Angkat Beer
wakakaka ini mah coklat garut gan kalo gak salah...ini anak kaskus ada yg jual koq ada banyak pilihan kata dan rasa

nih gan ane kasih linknya : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14458193

ts nya gak creative ah
Quote:Original Posted By xNtLeVeL
bantu sundul aja gan emoticon-Sundul:
nice jokess garing sih emoticon-Hammer
keep posting yg lucu2 gan emoticon-Angkat Beer



Quote:Original Posted By ChenHaoNan
wakakaka ini mah coklat garut gan kalo gak salah...ini anak kaskus ada yg jual koq ada banyak pilihan kata dan rasa

nih gan ane kasih linknya : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14458193

ts nya gak creative ah


siap gan maklum newbi
dijual gan?
nett brp gan? pm ane y emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
coklat enteng jodoh ,,,,emoticon-Bingung
klo enteng duit apa gan emoticon-Ngacir
kok bisa gan enteng jodoh,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ChenHaoNan
wakakaka ini mah coklat garut gan kalo gak salah...ini anak kaskus ada yg jual koq ada banyak pilihan kata dan rasa

nih gan ane kasih linknya : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14458193

ts nya gak creative ah




Wah bener agan... ini sih bener ada gan....... Cokelat... cokelat juga..


emoticon-Cape deeehhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
Ternyata jaman sekarang iLmu peLet tambah majuemoticon-Matabelo cokLat aja sampe dibikin coklat enteng jodoh emoticon-Ngakak