Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014736229/apa-yang-kalian-tahu-tentang-apa-yang-kalian-tahu
Apa yang kalian tahu tentang apa yang kalian tahu ????
ane ga tau apa-apa gan!! sumpah!!
apaan nih.

ga jelas
iq ane yg krg apa ya kok gak paham...
thread GAJE


KAGA JELAS
kok gaje banget sih gan bingung
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
apaan gan?
apa yg diketahuin ttg bata? bata klo dipukul ya bikin sakit..
tp kegunaannya ya buat bngun rumah
ane kurang tahu maksud'x,,,
jawaban ente apaan gan ??
jawaban ente apaan gan ??
aNe cuma tau ngaskus Gan
hahahaha ini TS lucu amiir..
ts nya oon
Apa yang kalian tahu tentang apa yang kalian tahu ????Apa yang kalian tahu tentang apa yang kalian tahu ????Apa yang kalian tahu tentang apa yang kalian tahu ????
wew apaan nih?
nice share gan
okd..
mayan gan bikin
eh 2013 masih aja ada org beginian
×