alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014736229/apa-yang-kalian-tahu-tentang-apa-yang-kalian-tahu
Apa yang kalian tahu tentang apa yang kalian tahu ????
emoticon-Bata (S)
ane ga tau apa-apa gan!! sumpah!! emoticon-Blue Guy Peace
apaan nih.

ga jelas
iq ane yg krg apa ya kok gak paham...emoticon-Cape d... (S)
thread GAJE


KAGA JELAS emoticon-Blue Guy Bata (L)
kok gaje banget sih gan emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apaan gan?
apa yg diketahuin ttg bata? bata klo dipukul ya bikin sakit..
tp kegunaannya ya buat bngun rumah emoticon-Big Grin
ane kurang tahu maksud'x,,,
jawaban ente apaan gan ??
jawaban ente apaan gan ??
aNe cuma tau ngaskus Gan emoticon-Cool
hahahaha ini TS lucu amiir..
ts nya oon
Apa yang kalian tahu tentang apa yang kalian tahu ????Apa yang kalian tahu tentang apa yang kalian tahu ????Apa yang kalian tahu tentang apa yang kalian tahu ????
wew apaan nih? emoticon-Amazed
nice share gan emoticon-Kiss
okd.. emoticon-Cape d...
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
eh 2013 masih aja ada org beginian
emoticon-Najis emoticon-Najis
×