alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014735724/aksi-3-wanita-seksi-tertibkan-parkir-ilegal--bb-dikit
Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]
Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]


Selamat datang di Thread ane gan....

Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]


Ada berbagai cara untuk menertibkan parkir ilegal. Namun kali ini penertiban parkir tidak dilakukan oleh pihak berwenang, melainkan tiga orang gadis cantik dengan dandanan seksi. Lho?

Aksi ini dilakukan di China. Seperti yang dilaporkan oleh harian Orange.co.uk, (31/05/2012), tiga mahasiswi cantik dengan busana ala Lara Croft dan bersenjatakan pistol mainan, berupaya melakukan penertiban untuk menekan pengendara yang melakukan parkir ilegal di dekat kampusnya, Universitas Sichuan, China.

Menurut ketiganya, para pengendara di sana seringkali memarkirkan kendaraan mereka secara sembarangan sehingga mengganggu ketertiban parkir di kampus.

Alhasil, mereka pun menemukan ide dengan mencoba menertibkan parkir ilegal dengan berpenampilan seksi.

Yang menarik, ketiga gadis ini juga tidak segan mengeluarkan surat tilang yang sebenarnya berisi surat himbauan kepada pengendara untuk tidak memarkirkan kendaraannya sembarangan.

“Mereka parkir ilegal di pinggir jalan, membuat jalan sempit sangat ramai dan berbahaya bagi pejalan kaki,” kata Liu Jingjing, salah seorang dari mereka.

“Kebanyakan pengemudi yang melanggar aturan parkir adalah laki-laki dan dengan penampilan kita, mudah-mudahan bisa membuat mereka bersedia memperhatikan peraturan.” tambahnya.
Simak aksi ketiga wanita seksi ini saat melakukan aksinya.



Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]


Sumbernya

Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Mampir gan ke Thread ane yang lainnya....

Quote:5 Kasus Unik Sengketa Merek Dagang di IndonesiaAksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Tucker, Sedan Inovatif Buatan 1948 Yang Dihargai 12,5 Milyar Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Gila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat Vagina Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Melihat Head to head pertandingan sepakbola antar negara. Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Ketiban Rejeki, Pelayan Ini Dapat Uang Tips Seharga 1 Mobil Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Foto Tragis Rumah Sakit Jiwa Di Serbia-Kosovo - agak BB plus DP Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Inikah Cara Paling Keren Untuk Berangkat Ke Sekolah ??? Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Inilah Salah Satu Predator Yang Paling Kuat Di Dunia Dilatih Untuk Berburu Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Inikah Pengacara Paling Nyentrik di Dunia? Dandan Ala Punk Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Luar Biasa! Pendaki Memanjat Tebing 500ft Tanpa Tali. Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Luar Biasa Satelit Rusia Merekam Bumi Saat Siang Dan Malam. Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Amazing …. Foto Sky Divers Red Bull Pemberani. Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Kapal Abad Ke 19 Yang Karam Di Temukan Di Teluk Mexico Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Amazing Gambar Cincin api Gerhana Annular Diambil Satelit Jepang Teleskop Hinode Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]

Picture - Inilah Contoh Seorang Pemberani Sejati Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]
kalo yang nilangnya kaya gitu mah ane juga mau di tilang... emoticon-Ngakak

btw ane PERTAMAX...
langsung ane masukin mobil aja gan emoticon-Malu
wew
mantap gan wanitanya emoticon-Big Grin
hehehe
emoticon-thumbsup

Quote:
EURO TINGGAL MENGHITUNG HARI NEH!!!AYO JERSEYNYA DI ORDER JANGAN SAMPE KEHABISAN!!!
JIKA INGIN MEMESAN TINGGAL KLIK GAMBAR emoticon-Smilie

Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]
Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]


MAMPIR K THREAD ANE YA GAN emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14713722

Yang pake jam tangan paling sekseh gan emoticon-Genit
kirain polisi gan


-enemyspoted-
From your eyes a lone sparkle trickles
Ah, clear sky out of the blue
If it's just pain it's evenly divided, yeah... it's gotta be
That's our color
ane cuma bisa nyumbang yg ini aja

Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal [ BB dikit ]
mau dong di tilang sama yg kaya gitu
neng neng..ane janji ga parkir ilegal,.kan ane jalan kaki

tapi,boleh ga abang parkirin hati abang di hati neng???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kiss
wakakaka liat bapak2 yg di tilang keknya males banget udah liat cewe itu
keknya disana udah biasa banget ya
ato mungkin dalam pikirannya kampret ini org jualan pemandangan yah
ato bisa jadi ah pengisap uang datang



Posted with kaskusBetaQR
bagus juga tuh inisiatifnya kak emoticon-Angel
gak fokus dah markir nya di jamin tuh emoticon-Ngakak
kalo di indo.. kayak gini udah diculik neh... emoticon-Peace
wah polisi uda ga laku dong kalau ky gn emoticon-Ngakak
WEW...... emoticon-Ngakak
pict nya kaya super hero
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kalo polisi kayak gitu gimana ye gan ? emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo keren gan, kapan di Indonesia emoticon-Shutup
sapa yg gak mau nurut kalo kaya gitu yg nertipin emoticon-Ngakak