Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014732565/beritawa-ha-ha-ha-ngakak
Beritawa, Ha ha ha..!! :ngakak
selamat malam pemirsa sekalian, ketemu lagi dengan saya dytoirham dalam acara beritawa hahaha..
baiklah berita pertama kali ini datang dari pemain yang berjuluk o na ni, oh maksud kami el ni no..
karena sulit 'keluarkan' permainan terbaiknya, Fernando Torres berniat untuk banyak2 minum. . . . . 'diapet'

rekan setimnya pun Juan Mata sering kali 'salah umpan', sehingga sering kali gagal. . . . . dapat 'ikan"

selanjutnya berita datang dari seorang bocah yang sangat 'keras kepala', diduga karena terlalu seringnya datang ke 'mak erot'

dan akhir2 ini memang harga elpiji 'merangkak' naik ya, maka dapat dipastikan akan 'berjalan' tahun depan..

google yg ingin menyaingi facebook mencoba membuat jejaring sosial bernama Google+, nampaknya karena kurang populer, google berencana merubah 'Google+' menjadi "pijat++"

dan seorang bocah ditemukan tewas karena tak sengaja menelan nyamuk, ternyata setelah diselidiki, baygon yang diminumnyalah penyebab kematiannya..

tahun ini polisi buka kelas 'menembak', loket pun dipenuhi oleh para 'jomblowati'

kembali ke berita olahraga, baru saja berhasil mengalahkan 'korsel', tim spanyol mencoba peruntungan dengan membentuk. . . . . 'boyband'..

dan berita terakhir datang dari seorang remaja putri nan cantik jelita sebut saja bunga, karena telah 'dinodai' kekasihnya, bunga nekat pergi ke sungai untuk mandi dengan. . . . . 'rinso'


maaf ya gan klo repost, dapet dari twiter di edit dikit, hehehe..
semoga terhibur ya, dan jangan lupa..

Ini Dia New Peterpan Band Yang Di Akui Google
Lagu Gombal "I Love You Like A Spongebob"
Akibat Makan Buah Setan (Penggemar One Piece Masuk, Yang Bukan Juga Boleh)
Raja Gombal
Bahaya Cewek Gak Punya Pasangan Gan, Lubang Sendiri Di Obok2
aja gan

akhirnya... PERTAMAX utk malam ini, hahaha
wkwk
Quote:Original Posted By ORIPETZ
aja gan

akhirnya... PERTAMAX utk malam ini, hahaha

selamat gan ente pertamax
Quote:Original Posted By Natzerd
wkwk


.
google plus dsamain sama ++







Quote:Original Posted By topaz46

.
google plus dsamain sama ++

yang ++ kan emang lebih maknyes gan
Quote:Original Posted By Syahriandriy








kabur kemana gan
Lucu gan, keep postung
yang mau barter cendol dg GUE gan.
lempar cendol 1+ dapat cendol juga dari gue
sedikit beritanya
Quote:Original Posted By GalihSW
Lucu gan, keep postung
yang mau barter cendol dg GUE gan.
lempar cendol 1+ dapat cendol juga dari gue

pangkat ane masih kaskuser gan, gak bisa ngasih cendol, buat es cendol baru bisa
Quote:Original Posted By gatot.muhammad
sedikit beritanya

banyak juga boleh lho gan
Quote:Original Posted By sangpemantik

ini salah satu jokes yang somplak akut gan lucunya
bikin yang baca
Quote:Original Posted By bocahbejat666
ini salah satu jokes yang somplak akut gan lucunya
bikin yang baca


makasih gan, tapi sayang agak sepi ya, hehehe..
pokoknya sama2 ada plus2nya dah gan
Quote:Original Posted By Nasrulgt
pokoknya sama2 ada plus2nya dah gan


ho'oh gan
nice jokenya gan..buat ngakak
keren jg tuh kl pemain korsel jadi boyband






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
hmmm..
×