alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014727754/7-type-vagina-menurut-arabic-kamasutrano-bb
Beuh yg neliti mesum abis
baru tau ane gan......nica shared lah....
ahahaha, ada ada aja yah,
ane kira tipe vagina tuh hanya ada satu, ternyata ada banyak emoticon-Big Grin
gan picnya mana gan emoticon-Ngakak
aduwh......brarti kalo punya istri harus di coba dulu y, byar bisa memuaskan istri emoticon-Ngakak
ga ada gbrnya gan?emoticon-Hammer
ane apapaun alsannya pilih yang sempitan saja deh gan
wahhh harus cari gambar sendiri nih... thx gan emoticon-Big Grin
no picture berarti hoakk
sekalian tambahin gambarnya kalau bisa
waw keren gan nice sharing gan ane gak nyangka..ane sampe baca berulang2 smoga bermanfaat..keep posting gan
Quote:Original Posted By asbak.cuil
Nice info gan emoticon-2 Jempol
Baru tau ane kalo ternyata vagina itu ada type-nya sendiri


you t o p banged gan, bisa tau hal2 begini
dulu pernah liat yang ginian ada gambarnya kalo gak salah emoticon-Big Grin
Ternyata ada 7 macam vagina yaemoticon-Matabelo
harusnya agan kasih contoh juga. biar kita2 newbie pada ngerti emoticon-Betty
mantep gan, ane paling demen yang no. 5 gan.. hehehehehehe
ijin nyimak gan emoticon-Angkat Beer
wah ga bisa bedain ane..
kalo ane asal putih aja hehe
ada macam-macam type vagina ternyata
referensi bagus :
ane nyari yang kayak gimana ya vaginanya
Ane baru tau gan ternyata ada macem macemnya toh
wkwkwkw ayoo yg cewe termasuk vagina yang mana