alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014722269/hukum-dunia-ii
Ngakak 
Hukum Dunia II
ini gan Hukum Dunia yang kedua.....kalo belum baca hukum dunia yang pertama masuk dulu gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14623680

lagi-lagi penyambung lidah dari milist neh....
jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star nya ya......

dan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up


Hukum Kedua : The Law of the Stupid Rich - Smart Poor Pyramid ****

Misalkan anda sebagai ilmuwan menjumpai orang2 yg goblok tapi kaya. Anda sebagai orang pinter bertanya-tanya," kok bisa orang-orang goblok ini kaya?, dia kan ndak sekolah?". Nah, hal ini dapat diterangkan sebagai berikut : Anda telah memilih jalan hidup sebagai orang pinter, dimana per defini adalah "orang yang mencari hidup dengan menjual kepintarannya".

Kepintaran itu sendiri adalah hal yang tidak bisa langsung mengenyangkan perut. Agar bisa mengenyangkan perut, pintar itu harus dikonversi. Cara mengkonversinya adalah dengan menjual kepintaran anda, pada orang yg tidak sekolah dan tidak tahu apa-apa, tidak mengerti integral dan diferensial tingkat 2, tidak lulus kalkulus I, II, dan III, gagal memahami hukum Newton dan
mekanika, susah mencerna hukum- hukum termodinamika, kagum dan terpesona melihat aplikasi ilmu robotika, tapi dia KAYA. ****

Hal ini lebih merupakan konsekuensi dari jalan hidup yang anda pilih, yaitu menjadi orang pinter. Agar anda bisa makan, anda butuh orang yg goblok, tapi kaya. Perjumpaan ini akan terjadi karena sifatnya memang "yin" dan "yang", saling melengkapi. Karena itulah anda akan jarang sekali menjumpai orang yg pinter tapi kaya, dia pasti tidak butuh anda, karena dia sudah punya semuanya... Anda juga akan jarang bahkan malas menjumpai orang yg pinter tapi miskin, karena dia pasti adalah saingan anda... Anda akan lebih muales lagi ketemu orang goblok tapi miskin, karena kemungkinan besar dia adalah tukang becak pada hukum pertama. ****

Dengan demikian, telah diuraikan bahwa anda akan selalu terhimpit di dalam piramida ini. Akan susah sekali bagi anda utk naik ke puncak piramida, terutama sekali karena ****

1. sifat utama dari pintar adalah nearly irreversible. Sekali anda pintar, maka hampir tidak mungkin anda bisa kembali menjadi goblok.****

2. Anda nggak pegang uang.. dengan demikian, diperlukan energi eksitasi yang sangat besar untuk bisa naik ke orbital "goblok tapi kaya".****
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By safarudinbasri
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up


Aneh deh, kok disundul-sundul sendiri??
Wahahahaha emoticon-Ngakak

bisa aja agan ini bikin joke

emoticon-Frown ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx neh
emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace
Quote:Mampir Di Lapak ane
Kumpulan Komik Afika
Buah Lokal Indonesia Dan Manfaatnya
Kumpulan Cerita Koplak
Iklan Lucu
Tuhan Hilang..gan....(0.0)
[NgakakFoto Foto Scene Sensor Pada Film BB Yang Aneh / Lucu
nice joke lah emoticon-Ngakak
nice posting gan emoticon-Ngakak
Beuh bisa aja dia bikin Joke
cool gan triit na...
Quote:Original Posted By ulerkaskus
Wahahahaha emoticon-Ngakak

bisa aja agan ini bikin joke

emoticon-Frown ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx neh


ente dapet pertamax atau nggak ngomong nya gitu2 aja emoticon-Cape d... sak karepmu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hukum dari mana tuh gan emoticon-Ngakak

Peluang Bisnis Dan Tiketing Pesawat 24JAM
Spoiler for Peluang Bisnis Dan Penjualan Tiket Online 24 Jam:
nice joke gan emoticon-Blue Guy Peace
puyeng ane bacanya gan emoticon-Ngakak
bisa aja agan buat joke nya
Quote:Original Posted By ulerkaskus
Wahahahaha emoticon-Ngakak

bisa aja agan ini bikin joke

emoticon-Frown ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx neh



ane masih newbie gan......belum tahu apa2.....hahahahhahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahhaa ada2 aja gan.. bole juga hukumnya.
emoticon-Ngakak
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iijin comoooot
hahaha konyol asli bikin ngakak hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabelo
Takjub ane baca ini karena ane pernah mikir begitu..
Tapi itu koq bisa bener begitu ya,
Karena ane adalah orang yang termasuk kategori pinter (menurut temen2 dan orang sekeliling) tapi ane tidak kaya..
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak asekkk lucu lagi....emoticon-Ngakak
wakakka, ngakak gan nice jokeee emoticon-Ngakak