alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Menyesal menikah karena bini terasa kurang cantik..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014721279/menyesal-menikah-karena-bini-terasa-kurang-cantik

Menyesal menikah karena bini terasa kurang cantik..

Met pagi agan n aganwati...

mudah"an lancar memulai pagi hari ini..mudah"an ndak emoticon-Blue Repost humor pagi ini

langsung aja :


Ada seorang bapak sedang minum di bar. Setiap kali dia menenggak habis satu gelas minuman, dia melihat isi dompet nya, dan kemudian memesan minuman lagi.

Hal ini selalu dilakukan berkali-kali. Khawatir bapak itu ngak bisa bayar minumannya, sang bartender bertanya kepada bapak tersebut, "Pak, kenapa sih selalu melihat isi dompet ?"..

Sang bapak pun menjawab , "Nggak apa-apa, cuma mau lihat foto istri saya saja. Kalau wajahnya sudah berubah cantik, saya baru akan pulang!!"

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
ijin emoticon-Ngakak gan

PERTAMAX AMAN!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu mah nunggu ampe mabuk gan.
Quote:


hehehe silahkan gan....selama tertawa itu tidak dilarang...emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Quote:


jangan lupa minum combantrin gan kl sakit perut...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
kasihan istrinya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tempelin aja wajah istrinya dengan foto artis yang cantik
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mo mabok dolo...
Ada-ada aja alibi si bapak, padahal kan ga ad duit emoticon-Ngakak
wkwkw, ngakak dulu gan, manta dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada aja si bapak
hahahhaaha bisa aja si agan smapai buat ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mau plg kalo dah berubah cantik, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah..ada2 ja lu ganemoticon-Ngakak
apa itu bapak udah tua ya?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mknya istri udah tua mau yg muda kembali tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tu org istrinya dipilihin ma tetangga kali gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahahahaha emoticon-Ngakak (S)
ada ada aja deh gan emoticon-Ngakak (S)
malem malem gini bikin mata jadi seger nih gara gara ketawa emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di