Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014721279/menyesal-menikah-karena-bini-terasa-kurang-cantik
Menyesal menikah karena bini terasa kurang cantik..
Met pagi agan n aganwati...

mudah"an lancar memulai pagi hari ini..mudah"an ndak humor pagi ini

langsung aja :


Ada seorang bapak sedang minum di bar. Setiap kali dia menenggak habis satu gelas minuman, dia melihat isi dompet nya, dan kemudian memesan minuman lagi.

Hal ini selalu dilakukan berkali-kali. Khawatir bapak itu ngak bisa bayar minumannya, sang bartender bertanya kepada bapak tersebut, "Pak, kenapa sih selalu melihat isi dompet ?"..

Sang bapak pun menjawab , "Nggak apa-apa, cuma mau lihat foto istri saya saja. Kalau wajahnya sudah berubah cantik, saya baru akan pulang!!"

ijin gan

PERTAMAX AMAN!!!
asem perut gw sakit. sekalian nitip lapak gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318


itu mah nunggu ampe mabuk gan.
Quote:Original Posted By sofyanridef
ijin gan

PERTAMAX AMAN!!!


hehehe silahkan gan....selama tertawa itu tidak dilarang...

Quote:Original Posted By siKuper
asem perut gw sakit. sekalian nitip lapak gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318


jangan lupa minum combantrin gan kl sakit perut...

Quote:Original Posted By kayubatangan


itu mah nunggu ampe mabuk gan.


hammer
kasihan istrinya gan
Numpang Mangkal gan

One Piece Chapter Terbaru (Text Version)
Surgeon Of Death
tempelin aja wajah istrinya dengan foto artis yang cantik



mo mabok dolo...
Ada-ada aja alibi si bapak, padahal kan ga ad duit
wkwkw, ngakak dulu gan, manta dah

ada ada aja si bapak
hahahhaaha bisa aja si agan smapai buat ane
mau plg kalo dah berubah cantik,
hahah..ada2 ja lu gan
apa itu bapak udah tua ya??
mknya istri udah tua mau yg muda kembali tuh
tu org istrinya dipilihin ma tetangga kali gan