alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014720516/perokok-vs-bukan-perokok-minimal-senyum
Perokok vs Bukan Perokok (Minimal Senyum)
Ada 2 orang lelaki yang sedang naik bis kota dan duduk bersebelahan. 1 laki-laki perokok (sebut saja A) dan 1 lagi tidak merokok (sebut saja B).
Si A mengeluarkan sebungkus rokok dan menyalakannya. Agar terkesan sopan, maka ia menawarkan kepada lelaki sebelahnya)

A : Mau rokok Mas ?? emoticon-Blue Guy Smile (S)
B : Ohh.. Tidak, terimakasih...

Si B, yang agak-agak sok tahu, bermaksud untuk memberi arahan kepada A untuk tidak merokok lagi. Maka, mulailah si B berbicara :

B : Sehari habis berapa batang rokok mas??
A : Biasanya sih 2 bungkus... emoticon-Cool
B : Emang sebungkusnya harganya berapa mas??
A : 10.000 mas
B : Lha, mas nya dah berapa tahun merokok??
A : Ya.. kira2 20 tahun deh... emoticon-Mad (S) (Mulai males, soalnya si B banyak opmong)
B : Begini mas.. Saya kasih gambaran ya.. 1bungkus harganya 10.000, jadi kalo 2bungkus kan 20.000, nah kalo 1bulan jadi 20.000x30=600.000. 1tahun jadi 600.000 x 12 = 7.200.000. kalo mas dah 20th ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000. Itu uang yang mas habiskan 20th ini untuk rokok... WuiiHH... Harusnya mas udah bisa beli mobil tuh.... Mending berenti rokok aja mas... emoticon-Berbusa (S)
A : Gini ya mas... Saya juga mau kasih gambaran...
B : Silahkan....
A : Anda perokok atau tidak ???
B : Tidak mas... saya bukan perokok... emoticon-Cool
A : Lah !!!... Kenape loe naek Bus kota ??!!? MOBIL LOE MANA ???!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Ngacir
B : ...... emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer

Jadi intinya... Kalo perokok gak kaya, itu wajar. Tapi kalo gak ngerokok dan gak kaya... itu kebangetan.... emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace



Sorry gan kalo berbau emoticon-Purple Repost atau garing kayak kerupuk.... Mohon jangan kirim emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalo berkenan... kirimin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan... Minimal bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ane cuma Newbe yang coba menghibur.........

Mampir juga ke trit ane yang lain ya gan :
udah sering yang kek begini Gan ... emoticon-Cool
yang penting emoticon-Ngakak
iya gan dah sering... keep posting yahhhhh emoticon-Big Grin

nitip, asli gan cerita ane:

ni thread ane yang lain gan baca juga ya gan
Perbuatan Kakek Sebelum Meninggal : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14698574
Teman Kost yang aneh : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14696013
Selalu Terdepan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694201
Ngakak abies : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694406
Gara2 Ge Er : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14705204
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan ane







emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
ente makanya apa sih gan kok otaknya somplak banget bisa bikin jokkes ginian
asli bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak. thanks yah gan
Wkwkwkwkkk,...
ANe gak ngrokok cuma bisa punya motor, Gan,..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener juga gan,,.

ane udah brenti ngerokok tp lumayan kok, bisa beli barang2 pake duit sendiri
yang mau ngasih pencerahan gak liat sikon dulu sih, asal nasehat aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emang lucu sih gan tapi sayangnya dah baca coba kalo belum pernah baca pasti ketawa beneran emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
.asle emoticon-Ngakak gann..
.keep posting..
udah pernah baca gan.. tapi tetep emoticon-Ngakak
nice joke gan
shiiipp gan
waikowaaw bener juga sih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sama aja boong ya gan? emoticon-Ngakak
udah sering gan

emoticon-Ngakak
berbau repooo gan emoticon-Hammer
ga pp yg penting bisa emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jempolkakiayam
Wkwkwkwkkk,...
ANe gak ngrokok cuma bisa punya motor, Gan,..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Hahahhaaa.....
Termasuk mantebs kok gan....
emoticon-Add Friend (S)
si TS pinter amat bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan.. daripada lumanyun.. emoticon-Ngakak