Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014720516/perokok-vs-bukan-perokok-minimal-senyum
Perokok vs Bukan Perokok (Minimal Senyum)
Ada 2 orang lelaki yang sedang naik bis kota dan duduk bersebelahan. 1 laki-laki perokok (sebut saja A) dan 1 lagi tidak merokok (sebut saja B).
Si A mengeluarkan sebungkus rokok dan menyalakannya. Agar terkesan sopan, maka ia menawarkan kepada lelaki sebelahnya)

A : Mau rokok Mas ??
B : Ohh.. Tidak, terimakasih...

Si B, yang agak-agak sok tahu, bermaksud untuk memberi arahan kepada A untuk tidak merokok lagi. Maka, mulailah si B berbicara :

B : Sehari habis berapa batang rokok mas??
A : Biasanya sih 2 bungkus...
B : Emang sebungkusnya harganya berapa mas??
A : 10.000 mas
B : Lha, mas nya dah berapa tahun merokok??
A : Ya.. kira2 20 tahun deh... (Mulai males, soalnya si B banyak opmong)
B : Begini mas.. Saya kasih gambaran ya.. 1bungkus harganya 10.000, jadi kalo 2bungkus kan 20.000, nah kalo 1bulan jadi 20.000x30=600.000. 1tahun jadi 600.000 x 12 = 7.200.000. kalo mas dah 20th ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000. Itu uang yang mas habiskan 20th ini untuk rokok... WuiiHH... Harusnya mas udah bisa beli mobil tuh.... Mending berenti rokok aja mas...
A : Gini ya mas... Saya juga mau kasih gambaran...
B : Silahkan....
A : Anda perokok atau tidak ???
B : Tidak mas... saya bukan perokok...
A : Lah !!!... Kenape loe naek Bus kota ??!!? MOBIL LOE MANA ???!!!
B : ......

Jadi intinya... Kalo perokok gak kaya, itu wajar. Tapi kalo gak ngerokok dan gak kaya... itu kebangetan....



Sorry gan kalo berbau atau garing kayak kerupuk.... Mohon jangan kirim
Kalo berkenan... kirimin ya gan... Minimal bantu

Ane cuma Newbe yang coba menghibur.........

Mampir juga ke trit ane yang lain ya gan :
udah sering yang kek begini Gan ...
yang penting
iya gan dah sering... keep posting yahhhhh

nitip, asli gan cerita ane:

ni thread ane yang lain gan baca juga ya gan
Perbuatan Kakek Sebelum Meninggal : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14698574
Teman Kost yang aneh : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14696013
Selalu Terdepan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694201
Ngakak abies : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694406
Gara2 Ge Er : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14705204
gan ane







ente makanya apa sih gan kok otaknya somplak banget bisa bikin jokkes ginian
asli bikin ane . thanks yah gan
Wkwkwkwkkk,...
ANe gak ngrokok cuma bisa punya motor, Gan,..

bener juga gan,,.

ane udah brenti ngerokok tp lumayan kok, bisa beli barang2 pake duit sendiri
yang mau ngasih pencerahan gak liat sikon dulu sih, asal nasehat aja
emang lucu sih gan tapi sayangnya dah baca coba kalo belum pernah baca pasti ketawa beneran
.asle gann..
.keep posting..
udah pernah baca gan.. tapi tetep
nice joke gan
shiiipp gan
waikowaaw bener juga sih
sama aja boong ya gan?
udah sering gan

berbau repooo gan
ga pp yg penting bisa
Quote:Original Posted By jempolkakiayam
Wkwkwkwkkk,...
ANe gak ngrokok cuma bisa punya motor, Gan,..



Hahahhaaa.....
Termasuk mantebs kok gan....
si TS pinter amat bikin ane
lumayan gan.. daripada lumanyun..
×