Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014719071/dampak-iklan-buat-anak-anaknewbie
Smile Dampak Iklan buat anak-anak(newbie)
ini ceritanya ada 2 anak TK A yg bersahabat...

Adi:doni,kamu knp?

Doni:aku dipukulin sm anak kelas Tk B(#nangis)...:'(

Adi:nakal bgt ya mereka...nanti tak bales og...(#sok sangar)

Doni:memange kamu kuat di?badan mereka gede2...aku takut...>.<

Adi:kuat dong...aku tiap hari makan so nice...bisa ngluarin juruss hebuatt banget kayak Madun * Tendangan so nice ayamm.... Tendangan so nice sapii..... wkwkwk...



thread ane yang lain:
Hidup Ababil 15 tahun lagi
Cari jodoh gan
Contoh Anak Kritis
Makan Cinta

maap kalo garing gan...ane newbie...

bagi cendolnya gan kalo berkenan...
pertamax di amankan gan

Hepi 

Quote:Original Posted By alfarandi
pertamax di amankan gan


selamat gannn....
itu sih beneran bs bikin kuat kok gan ane udah cobain

Hepi 

Quote:Original Posted By kidd83
itu sih beneran bs bikin kuat kok gan ane udah cobain


besok ane beli ah...biar jadi jagoan...
wkwkwkwkw iklan.. paling kuat ya sonice sapi'i
ahahah Kocak abis gan
hahaha agak garing sih gan tapi keep posting
namanya kok pake nama gw....
wkwkwkwk

Kesel 

Quote:Original Posted By k0k0nut
namanya kok pake nama gw....
wkwkwkwk


maap..ane gk bmaksud gan...
hanya sekedar contoh...
hahaha namanya anak kecil
kemakan iklan tv dia hahaha
wkwkwkw... ada2 aja si TS
kocak banget gan
mayan menghibur juga,
wkwkwkwk kocak gan
so nice eneg lho
Emang kuat banget pengaruh iklan gan
Anak ane jg gitu, main tiru aja
kecanduan iklan di tv
garing kayaknya deh gan
aduh neh anak ngapa NGIMPI tingkat tinggi
pake tendangan so nice segala
Nanti dimarahi kak okto dan gonzales lho
wkwk, parah gan, btw ngakak dulu dah