alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014716364/kompetisi-ediann
kompetisi ediann!
Sorry kalo cerpen ane ada yang repost

Kompetisi senjata 1

Ada 3 negara yang ikut bertanding.. Amerika di wakili oleh kota Texas.. Inggris di wakilin kota London dan Indonesia di waikilin kota Madura

MC: Para hadirin sekalian.. pada malam hari ini para kontestan yang datang dari berbagai kota di belahan dunia akan memperebutkan Hadiah sebesar $10.000 dengan hanya memperlihatkan kebolehan dalam menggunakan senjata yang telah di pilih oleh masing2 peserta.. dan dewan juri akan menilai siapa kah yang berhak membawa pulang $10.000... oke tanpa basa basi lebih lanjut saya akan memberikan peraturan maen nya. Di sebelah sana (kira2 jaraknya 100m dari MC) ada cewek seksi dengan apel di kepalanya.. tugas para kontestan ada lah menggunakan senjata yang mereka pilih untuk menghancurkan apel tersebut...Ini lah peserta pertama FROM AMERICA!!

*tanpa basa basi... peserta Amerika mencabut senapan mesin dari punggung nya dan membrondong apel tersebut sampe hancur berkeping2... sambil menyebul asap yang kluar dari moncong senapan, si peserta bilang

"I AM RAMBO"

Penonton pun bersorak dan bertepuk tangan

MC: WOW!! Hebat sekaliii!!! Jitu sekalii!!>> peserta selanjut nya FROM LONDON!!!

*tanpa banyak cing cong.. peserta dari inggris tsbt mencabut anak panah dan memanah nya berkali-kali dan anak panah tersebut tertancap sama persis dengan anak panah lain nya!... sambil memilin milin kumis.. dia berkata

"I AM ROBIN HOOD"

MC: Gillaaaaa... jitu sekali!! dan amat sangat berani!!.. NEXT! peserta dari MADURAAAAA....

*tanpa banyak gaya dan tanpa membidik.. peserta dari madura mengambil celurit dari pinggang nya dan melempar nya.. dan tepat mengenai muka dari cewe yang bawa apel di kepalanya itu... sambil kabur si madura teriakk..

"I AM SORRYYYYYY"
Pertamax gan
I AM SORRY.... hahahaha.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jagoan bisa meleset gitu gan
nice joke ganemoticon-Ngakak

Ngakak 

parah tu orang, kasihan donk ceweknya ,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak udah pernah baca, cuma ini versinya beda... emoticon-Ngakak
untung ga berantem tuh gan.
wakakakakaka...sumpah lucu abis gan...
wakakakakakaka
wah ane udah pernah denger gan

keep posting bro emoticon-shakehand
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gila tu wwkwkkw ! sades !

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

[SPOILER= "tiket owl city"]
TIKET OWL CITY !

Jual Tiket Owl City buat tanggal 14 November 2012 :
TIKET OWL CITY


Tiket Terbatas Cepetan Beli dan hubungi !
JAMINAN PALING MURAH !!!
[/spoiler]
hahaha....
untung si madura langsung kabur...
kalo gak pasti di dor ma rambo dan di panah ma om robin hood

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Cape d... (S)
hahaha parah emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
baru tahu ane jagoan dari madura namanya "sorry" emoticon-Ngakak
serem amir gan emoticon-Takut (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan . .
ane jadi kaya orang gila nyengir sendirian .. . emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan
yah repost nih emoticon-Berduka (S)
Keep Posting yg Lucu2 yah Gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane udah pernah baca tapi masih aja kocak nih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sumpah gan....
lawakan ane jaman SMP ini.....
wkwkwkwkwk