Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014714403/keluarga-hebat-bb17
Keluarga Hebat BB+17
Maap gan masih newbi soalnya.Langsung aja deh gan

Dalam sejarah CHINA orang yang paling top adalah PRESIDEN CHIANG KAI SEX dari semua keturunannya yang paling hebat namanya LIE HAI SEX dia belajar ilmu dari guru besar yang sudah sohor namanya HO BIE SEX. LIE HAI SEX punya istri namaya KWAT MAIN SEX mereka punya anak yang bandel namanya HIE PER SEX dari anaknya yang bandel mereka punya 2 cucu .
Cucu pertama DHO YAN SEX
Cucu kedua SHU KA SEX

Sekian info dari KHA POL SEX

kalo bisa jangan di yang ketawa tolong dong
wakakka jokes jadul tp lumayan bikin ngakak dari pada lumanyun
hahahhahaa bisa aja nih agan , aslinya ane ngakak banget gan





-----------------------------------------
Keluarga Hebat BB+17

Dapatkan extra 500-1000 followers GRATIS untuk pembelian paket apapun. Gunakan Ref. ID: wielda
wkwkwk..kocak2..
Koplak ente gan, bkin ane

Ane ya gan
betul2 berbau SEX yaaa.....
mungkin juga sekeluarga hidungnya pada peSEX...
iya deh lumayan
parah bener keluarga THU KANG SEX
hahahahahahaha
ada ada aja deh gan
malem malem gini bikin mata jadi seger nih gara gara ketawa
lumayan ngakak
skalian mejeng di pejwan
jokes ente kocak2 gan
wkwkwk lumayan
MArganya Sex... tinggalnya pasti deket Sexolah
Ane udah guling2 sampe celentang guling2 lagi nih gan
iya deh kocak juga ini threadnya
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

lucu gan.....



nyampe ane guling-guling





"miracle of crx7"
bisa aja nih agan
Quote:Original Posted By cocojelly
parah bener keluarga THU KANG SEX