alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014713847/satria-fu-150-full-modif
satria fu 150 full modif
gan supaya bikin satria fu jadi keren gimana ya gan kira kira abis berapa ya buat ganti velg dbs jari-jari tromol ban 200 sama buntut lancip knalpot dbs sama airbrush trus full chrome sama stang jepit kira kira abis berapa ya gan kaskusher yang baik pasti ninggalin komen pliss infonya ?
^
|
|
|


satria fu 150 full modif




Wakakak

PERMEMEX di trit 4n4k 4L4yy
Quote:Original Posted By anaxreggae
gan supaya bikin satria fu jadi keren gimana ya gan kira kira abis berapa ya buat ganti velg dbs jari-jari tromol ban 200 sama buntut lancip knalpot dbs sama airbrush trus full chrome sama stang jepit kira kira abis berapa ya gan kaskusher yang baik pasti ninggalin komen pliss infonya ?




satria apaan gan ? emoticon-Bingung (S)

satria baja hitam

satria fu 150 full modif
tanya ke bengkel terdekat aja gan, klo ganti velg racing juga sih lumayan gede gan costnya. btw ane page one mejeng dolo gan
Pertamax hanya untuk orang ganteng emoticon-Cool
Spoiler for crot:
jual satria nya, tambahin dikit beli Ninja 250,
DIJAMIN KEREN !!

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
udah makan belum gan...emoticon-Cape d...







Adhiejleq™
wahh, gtw ane Gan..
gk pny mtor... emoticon-Big Grin

satria fu 150 full modifsatria fu 150 full modif
tukeran ma BEat ane di jamin keren gan.. emoticon-Cool
mungkin bawah ane tau gan , hmmm
200 rebu kali gan emoticon-Smilie
Waduh itu ukuran fontnya tolong bisa dikecilin gk Gan?
gede bgt Gan ukuran fontnya.

wahh coba aja TS ke FJB kaskus, khn disitu banyak yg jual asesoris yg seperti TS sebutkan di atasemoticon-Cape d... (S)
kurang lebih abis sekitar 10-20jutaan gan , , klo yg bener2 kualitas yg terbaik emoticon-Big Grin
8 triliun gan langsung keren emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kgk pake satri gan.... emoticon-Malu
bensin nya nyedot banged sich
abis ntu, knalpot ori agan jual ke ane y..
yang punya moncong alias satria 2009 ke atas.. hhe
sayang gan buang duit buat modif motor . .

desain dari sonohnya udah keren gan Satria FU mah . .

udah di desain senyaman mungkin, . . .

dari pada duitnya buat begituan gan,

mending sumbangin ke yayasan Yatim Piatu aje gan . .

emoticon-Cape deeehhcd
wkwkkwkw emoticon-Ngakak
kirain mau pamer motor nya gan emoticon-Cape d...
satu lagi ababil nongol emoticon-Cape d...
×