Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014712239/kumpulan-broadcast-message-bb--ngakaaaaak-ga-neh
kumpulan Broadcast Message BB ( NGAKAAAAAK ga neh ???? )
dear agan2, ada kumpulan BM dr BB neh yg agak2 Garink, hehehhe...
semoga bisa bikin senyum lah minimal...cool


( di WARTEG )

Pelanggan : Ada ayam mbak??
Pelayan : Ada Mas, mau pesen berapa??
Pelanggan : Usir Mbak, saya mau makan neh...


( di RUMAH )

Ibu : Lagi apa Jon ??
Jon : Nulis surat buat Ami , Bu
Ibu : loh?? kamu kan blm bisa nulis Jon
Jon : Ya gpp Bu, Si Ami juga gak bisa baca kok..

_________________

Ibu : Antoooo, siram bunga sekarang !!!
Anto : Lagi Ujaaaaan Bu...
Ibu : Jangan banyak alasan kamu, Kan bisa pake payung !!!


semoga bisa bikin

jangan , ane masih newbie Gan...

HEHEHEHEE
Sumpah.....


Koplak gan...
Ada2 aja ente....
Karena ane belom ISO, ane bantu rate aje ye....


Ternyata ane
PERTAMAX
hahahahhahhaha mantab

nitip juga bgan
Perbuatan Kakek Sebelum Meninggal : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14698574
Teman Kost yang aneh : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14696013
Selalu Terdepan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694201
Ngakak abies : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694406
Gara2 Ge Er : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14705204
ngakak abis gan...bisa aja ni agan..haha
ente kreatif gan lucu abis
lumayan lah gan
bikin nyengir nyengir
Lumayan gan buat ane \t
gan ane






lanjut gan....
ane sudah abisss...
hahhahaha... kretif niih
ane
wah otak ente emang cacad gan,bisa aja bikin joke kaya gini,bikin ane
terimakasih ya gan
hahahahaha, goblok
wakawkaw : ane gan.. :
nyiram air kok pas hujan
koplak

Sama gue ngakak pas tanya ayam suruh ngusir
Gue terpingkal2, sampai goyang2 perut
koplak
ngakak gan
pernah baca thread kyk gni gan. tapi tetep lucu
Yg di warteg kocak gan
hahaha lumayan ga bisa bikin ngakak
udah pernah baca semua sih, tapi numpang nyengir aje deh, tetep bisa bikin ngakak
koplak bner