alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014711001/kata-kata-mutiara-ane-saat-lagi-pacaran-gan
Kata-kata mutiara ane saat lagi pacaran gan
saat kamu tertidur,disitu aku mulai melupakan mu.
emoticon-Coolemoticon-Coolemoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener banget gan
bisaan aja agan satu ini, kata2nya mutiara abis
Quote:MALU DENGAN BERAT BADAN BERLEBIH???INI DIA SOLUSINYA!!!
Kata-kata mutiara ane saat lagi pacaran ganKata-kata mutiara ane saat lagi pacaran gan


MAU BADAN TINGGI DAN IDEAL?????

Kata-kata mutiara ane saat lagi pacaran gan


MAU FIT SEPANJANG HARI??MINUM JAMU TEMULAWAK!!

Kata-kata mutiara ane saat lagi pacaran gan


emoticon-Ngakak....gombal lu gan emoticon-Hammer2
buset dah emoticon-Ngakak
untung dilupakan,coba kalo di pelorotin emoticon-Ngakak
masak harus gak tidur biar gak dilupaen gan?? emoticon-Hammer (S)
halah... emoticon-Cape d...


Quote:(Hot Thread) Mau Tambahan Uang $1000..? Klik disini ganemoticon-Request
gembel lu gan emoticon-Ngakak

Ane mah ngga akan lupa sama pacar ane gan emoticon-Peluk
wkwk...
thx for share Gan, ijin make.. emoticon-Big Grin
wow keren, tambah lagi gan










[QUOTE]Download Game PC Full Version Gratis [Direct Link]
www.freedownload-game.com[/QUOTE]
aseeeek emoticon-Big Grin
ah mendng Molor lagi gan emoticon-Hammer2
di saat kamu tertidur disitulah aku mulai beraksi... hehehe...
yah kirain ane apaan taunya... emoticon-Cape deeehh
itu kata mutiara gan ? emoticon-Thinking
kea nya aneh
sambel...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saat bangun apa yg terjadi gan?
sok banget cogan lu gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By maulana1942
di saat kamu tertidur disitulah aku mulai beraksi... hehehe...


hayo ngapain ente gan emoticon-Ngakak
weleh2, mutiara banget kata-katanya emoticon-Ngakak (S)