alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014710958/cara-mengecilkan-perut-buncit
Cara Mengecilkan Perut Buncit
Perut bukan organ yang berukuran besar tetapi memiliki kemampuan untuk meregangkan dan menyusut sesuai dengan jumlah makanan yang dimakan saat itu. Jika Anda konsisten mengkonsumsi makanan dalam porsi besar, perut Anda secara bertahap akan terus meregang dan Anda akan membutuhkan semakin banyak makanan untuk membuatnya merasa kenyang. Cara mengecilkan perut yang dapat dicoba adalah Anda harus tetap makan 3X sehari dengan porsi kecil. Anda tetap memerlukan makan untuk menjaga agar metabolisme tidak melambat karena anda mengurangi asupan makanan secara drastis. Dengan mengurangi prosi makan secara berlebihan makan tips tips mengecilkan perut yang ada di bawah ini tidak akan berhasil maksimal

1. Makan sarapan sekitar 200 kalori. Hal ini dapat terdiri dari sepotong roti panggang dengan sedikit selai, satu butir telur dadar dan setengah gelas susu.

2. Makan makanan ringan yang menyehatkan, buah buahan segar, serat yang ada pada buah buahan segar akan membikin Anda lebih lama kenyang.

3. Makan siang sekitar 400 kalori. kira kira seukuran setengah dari rata rata porsi orang orang indonesia ketika makan siang.

4. Jika setelah 2 atau 3 jam dari makan siang tersebut Anda sudah merasa lapar kembali maka silakan anda ambil buah buahan segar sebagai snack Anda.

5. Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya makanan yang paling sulit untuk menjaga 400 kalori, terutama jika Anda makan diluar, segera ingatlah anda sedang mencoba cara mengecilkan perut buncit.

Seharusnya jika Anda telah mencoba pola makan yang diajarkan diatas sejak di pagi hari maka Anda tidak akan mudah lapar di siang harinya. Jika Anda merasa kesulitan dengan mengatur pola makan tidak ada salahnya anda milirik program diet nutrisi yang menyederhanakan pengaturan pola makan, terutama bagi Anda dengan waktu yang terbatas .

Selain pengaturan pola makan, mengecilkan perut buncit juga dibantu dengan olahraga, lakukan olahraga yang sifatnya kardio. Olahraga kardio (disebut juga exercise cardiovasculer) sangat efektif dalam membakar kalori, karena ketika tubuh anda membakar kalori secara otomatis lemak lemak dalam tubuh akan berkurang, salah satu tempat favorit menimbun lemak adalah di perut. lakukanlah exercise sebagai cara mengecilkan perut buncit Anda.

Ketika Anda telah mengatur pola makan, kemudian Anda telah melakukan exercise, masih ada yang perlu Anda perhatikan untuk mengecilkan perut buncit. Perhatikan kebiasaan kebiasaan yang tanpa Anda sadari ikut menyumbang munculnya perut buncit, jadi perhatikan kebiasaan tersebut sebagai salah satu cara mengecilkan perut.

Cara mengecilkan perut buncit dengan tidak melakukan kebiasaan kebiasaan buruk

Selain menjalankan tips tips mengecilkan perut buncit, Anda akan memperoleh hasil yang maksimal apabila anda juga menghindari kebiasaan kebiasaan yang kontra produktif dengan program mengecilkan perut buncit. Simaklah apa saja yang harus dihindari demi kesuksesan program Anda

1. Hindari melewatkan makan, jadi Anda harus makan minimal 3x sehari, tapi tentu saja dengan kalori rendah tapi penuh dengan nutrisi.
2. Hindari minum minuman beralkohol, jika Anda kesulitan, kurangin konsumi minuman beralkohol Anda
3. Jangan diet dengan berpantang mengkonsumsi protein.
4. Jangan makan (makan malam ataupun makanan ringan) kurang dari 3 jam sebelum anda tidur, jadi jika jam tidur anda adalah jam 22, maka makan makan anda maksimal adalah jam 19.
5. Tidur yang cukup,kurang tidur termasuk kebiasaan yang bertentangan dengan tips mengecilkan perut , tiap hari orang dewasa memerlukan waktu 6-7 jam tidur untuk beristirahat setelah seharian beraktifitas.
ane msh cinta dengan perut buncit ane ganCara Mengecilkan Perut Buncit





Will Work for BandwidthCara Mengecilkan Perut Buncit
wah nice info gan
perut ane udah mulai sedikit demi sedikit buncitnya ilang emoticon-Smilie
Quote:MALU DENGAN BERAT BADAN BERLEBIH???INI DIA SOLUSINYA!!!
Cara Mengecilkan Perut BuncitCara Mengecilkan Perut Buncit


MAU BADAN TINGGI DAN IDEAL?????

Cara Mengecilkan Perut Buncit


MAU FIT SEPANJANG HARI??MINUM JAMU TEMULAWAK!!

Cara Mengecilkan Perut Buncit


wah nice share gan,, kebetulan nih ane lg pngn kurusn perut buncit ane..
ane control + D y gan >>emoticon-thumbsup
wah nice share gan emoticon-Big Grin untung ane blm buncit perut'nya emoticon-Ngakak




Quote:Join date 2010???? gabung aja di 2010 family!!!
Spoiler for 2010:

KLIK GAMBARNYA
nice thread gan emoticon-2 Jempol
ow tapi ga enk gan kalau ga makan nasi... emoticon-Ngakak kan cepet laper jadinya.. emoticon-Ngakak



Posted with DragonBlue93
Wahh gimana cara ngitung kalorinya gan emoticon-Hammer
emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By Ardhyoneille
Wahh gimana cara ngitung kalorinya gan emoticon-Hammer


makanya di situ ditulis kira kira setengah porsi makan pada umumnya.
tambahan mungkin info ini bisa membantu:

Berikut adalah contoh beberapa daftar satuan penukar yang digunakan.

GOLONGAN I
Sumber Karbohidrat
1 satuan penukar = 175 kalori, 4 g protein, 40 g karbohidrat.

Bahan Makanan Ukuran Rumah Tangga Berat (g)
Nasi 1 gelas 200
Roti putih 3 potong kecil 70
Singkong 1 potong 120
Kentang 2 buah sedang 210
Makaroni ½ gelas 50

GOLONGAN II
Sumber Protein Hewani
1. Rendah Lemak
1 satuan penukar = 50 kalori, 7 g protein, 2 g lemak.

Bahan Makanan Ukuran Rumah Tangga Berat (g)
Ikan 1 potong sedang 40
Ayam tanpa kulit 1 potong sedang 40
Udang segar 5 ekor sedang 35

2. Lemak Sedang
1 satuan penukar = 75 kalori, 7 g protein, 5 g lemak.

Bahan Makanan Ukuran Rumah Tangga Berat (g)
Bakso 10 biji sedang 170
Daging kambing 1 potong sedang 40
Daging sapi 1 potong sedang 35
Telur ayam 1 butir 55

3. Tinggi Lemak
1 satuan penukar = 150 kalori, 7 g protein, 3 g lemak.

Bahan Makanan Ukuran Rumah Tangga Berat (g)
Ayam dengan kulit 1 potong sedang 55
Bebek 1 potong sedang 45
Sosis ½ potong sedang 50
Daging babi 1 potong sedang 50
Kuning telur ayam 4 butir 45

GOLONGAN III
Sumber Protein Nabati
1 satuan penukar = 75 kalori, 5 g protein, 3 g lemak, 7 g karbohidrat.

Bahan Makanan Ukuran Rumah Tangga Berat (g)
Kacang hijau 2 sendok makan 20
Kacang kedelai 2 ½ sendok makan 25
Tahu 1 biji besar 110
Tempe 2 potong sedang 50
Kacang tanah 2 sendok makan 15

Daftar lainnya dapat dilihat pada buku-buku Ilmu Gizi atau pada Referensi.
Ane gak buncit buncit amat kok emoticon-Big Grin





Quote:
Cara Mengecilkan Perut Buncit
Klik untuk melihat trit saya yang lainnya emoticon-Cendol (S)

asyikkk

bagus banget gan,,,tx ya...emoticon-Ngakak
kalori 400 itu jenis makanannya pengaruh apa ndk gan?? kalo makanan cepat saji berapa??.. terus jenis olah raganya apa lari atau main bola atau badmintoon
gan???
Quote:Original Posted By delthae
kalori 400 itu jenis makanannya pengaruh apa ndk gan?? kalo makanan cepat saji berapa??.. terus jenis olah raganya apa lari atau main bola atau badmintoon
gan???


untuk kalori makanan bisa langsung cek di
http://www.docstoc.com/docs/30788547/Tabel-Kalori#

untuk olah raga, terserah agan sukanya apa, selama berkeringat menunjukkan ada lemak yang terbakar.. emoticon-Smilie
Caranya hitung kalori gan?
ok gan ntar ane cobain...nice sharing gan.

___________________________________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By QueenFifi82
Caranya hitung kalori gan?


kalo menghitung akurat pasti harus di takar.. tapi dah ada tabel perhitungan kalori makanan kok silakan ditengok.
http://www.docstoc.com/docs/30788547/Tabel-Kalori#
Tuhan menciptakan makhluk dengan segala kelebihan dan kekurangannya..
wah ane olahraga bolak balik naek tangga buat ambil aer minum emoticon-Hammer2
nice info gan, ane bukmark dolo