alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014710699/kejadian-absurd-tadi-malem
Kejadian absurd tadi malem
Slamat sore agan2

ane mo sedikit cerita nih, kejadian ini real dan terjadi tadi malem.

Jadi pas ane pulang kantor sekitar jam 8, pas baru buka sepatu tiba-tiba ada telp masuk dari no yang gak ane kenal, langsung ane angkat

A: Ane
P: Penelpon

A: Halo siapa ini?
P: Mas kapan dateng ke rumah?
P: kangen nih
P: M*m*k dina udah gatel nih pengen dimasukin k*t*l gede mas
A: (sambil kaget) maaf mba salah sambung (langsung ane tutup)

tapi gk berapa lama dia nelp lagi sampai 5x tapi gk ane angkat.

itu aja gan ceritanya...

klo dibilang no pix = hoax. pikir aja gimana cara nangkep foto orang yg nelp emoticon-Cape d... (S)

klo berkenan boleh di kasih ijo2 tp jangan dlempar yg merah ya gan..

berhubung ada yang minta no nya, ini ane kasih nonya
Quote:
0819494211XX
HOAK gan..
kok crita nya gak ada ujung nya gan emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape d...
tpi ane bantu agan kasih :emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




-----------------------------------------
Kejadian absurd tadi malem

Dapatkan extra 500-1000 followers GRATIS untuk pembelian paket apapun. Gunakan Ref. ID: wielda
ajakin aja phonesex gan emoticon-Shutup (S)
Wkwkwkwwk parah banget tuh, nama cewenya dina emoticon-Ngakak
wakaka Gak mungkin ah.. paling jg orang iseng itu gan.
Minta alamatnya aja gan trus datengin emoticon-Ngakak (S)
emang parah gan,

semalem tetangga ane di datangi orang, pasutri, si istri bilang bahwa suami selingkuh dengan tetangga ane, katanya notelp selalu telp ke telp suami nya

lah, tetangga ane aja gak kenal sama suaminya, si istri tetap maksain suruh mengakuin hubungan perselingkuhan (SAKIT NI ISTRI, PARANOID)

sampe Ketua RT datang, masih kekeh untuk ngakuin itu, alhasil di damai in sama pak RT tapi tetangga ane masih sakit hati karena difitnah sebagai perebut suami orang

hati-hati gan, sekarang banyak banget modus kayak gitu, kalau ente nemuin lagi kayak gitu, gak sunggkan datengin pak RT kalau perlu Hansip sekalian

taro di pejwan ya
minta amalamt rumahnya trus datangin...............
Nomer Telponnya mana gan

tanpa Nomer Telpon = HOAX emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Dasar laki2! Hbis manis sepah di buang! emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak absurd



Quote:(Hot Thread) Mau Tambahan Uang $1000..? Klik disini ganemoticon-Request
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kenapa ga di ladeni aja dan minta alamatnya gan..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
telfon balik saja Gan.. emoticon-coffee
mana no telponnya ganemoticon-Genit
minta di tusmek dia gan emoticon-Ngakak (S)






Quote:
Spoiler for Nitip Lapak Ya Gan:

orang iseng kali gan?? sini nomornya.. biar ane cek... emoticon-Peace
hoax kali ya gan...

kalo ga sih silakan di kasi ke atas ane yang mau peripikasi nomornya tuhhh..
wah kalo tlp salah sambung mah ane udah 3 x alami yg bikin kesel dan kalo dipikir2 dikit agak k modus penipuaaan juga...

dari modus yg bilang kalo adek ane jatoh di sekolah terus dirawat di Rs(kebetulan kk ane ngajar 1 sekolah ma adek ane emoticon-Big Grin ..skip ketauan modus nipu)...ampe orang nangis2 minta tolong karena katana di jebak polkis..terus polkis nya tanya alamat ane dll(laaah hum ane dblakang polsek.lagi pula ga kenal ma ntuh orang)..bahkan ampe pagi2 di tlp emak2 gak di kenal karena bilang hp anaknya di curi orang dan no tlp hum gw ntuh no tlp anak nya (laaah nomor telkom nomor rumahan di akuin juga emoticon-Cape d... (S))

ati2 gan ..banyak modus skrg
wah ane gk minat yg kaya begituan gan

Quote:Original Posted By enbryo
ajakin aja phonesex gan emoticon-Shutup (S)