Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014709473/nenek-gaoeeel
Nenek Gaoeeel~
maaf nih gan sebelum nya ane baru pertama kali nge trit gini
maklum gan masih nyiubie
cekidot deh gan




cucu : nek ,, nek ... cepat nek , kakek meninggal .
nenek : meninggal kenapa cu ..? (nenek dengan raut wajah sedih)
cucu : jatuh dari pohon jengkol nek , ayoo
nek cepat pulang nek ..
semua keluarga sudah pada ngumpul , ayoo cepat nek!!!

nenek : nenek langsung pulang karena sangking panik nya
cucu : ayuuk nek ,
nenek : nenek pinjam hp mu cu . . . . sini cepat ..!
cucu : buat apa nek ..?
nenek : buat ganti status FB nenek jadi janda . . . . .




si cucu langsung memberikan hp nya dan hanya bisa geleng" kepala

begitulah gan kurang lebih cerita nya ,
maaf kalo ga berkenan di hati agan" tapi jangan

saya hanya ingin menghibur agan" semua ,
yang ketawa sama atau

sekian dan terima kasih
PERTAMAX
di amankan

serasa dejavu ane gan ..
gan

Keep post aja
gan ane






hmm lumayan gan
lumayan basah
numpang gan ...hahahhahha hiihhhh hoahahhahahhah



lanjuuut______________________
wah si nenek bs fban jg
dah pernah baca gan
gaol banget tuh gan neneknya
wkakakka nenek gaul yg eksis...sempat2nya ganti status
dasar nenek genit
asli lucu gan, bikin ane
nenek yg up to date
lucu gan..
wkwkwkwk..

Wkwkwk
Nenek geblek.malah pentingin update status
asik nenek canggih
Bujug C nenek narsis abis,
wah dah sering tayang neh gan
sori ya ga
hmm lumayan
eksis dah tuh nenek
×