Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014709032/boz-yang-selalu-menolak-lamaran-kerja-interaktif-update
Boz Yang Selalu Menolak Lamaran Kerja (Interaktif Update)
Nih Gan,ada Boz yg adaaa aja alasan untuk menolak pelamar kerja.
B:Boz
P:Pelamar Kerja

Babak Pertama!
B: kamu sarjana atau SMU ?
P: Sarjana Pak!
B: kamu tidak diterima!
P: loh,kenapa Pak?
B: perusahaan hanya menerima lulusan SMU. Gampang diatur dan gajinya murah!
P: mmm..sebenarnya saya masih nyusun skripsi Pak. Saya melamar dengan ijazah SMU kok.
B: Tambah gak diterima!
P: Loh,kok begitu Pak?
B: Lah iya! Kalo kamu diterima, nanti kamu di kantor cuma sibuk ngetik skipsi.kerjaan gak beres beres!

Nanti ane update/tambahin 1 babak utk tiap 1 cendol yg masuk kulkas ane..hehe..
Atau Agan juga bisa bikin Babak lain yg nanti akan ane update di pejwan.
Interaktif kan ?
Monggo di komen..
pertamax di amankan...
ane bacanya....
nice joke gan..

luayan gan bikin
lumayab daripada lumanyun
keep posting gan
Lumayan gan ane abis makan ne
gokil amat dah

keep posting ya bro
hahahhaaa..
g niat cari pegawai itu mah, cari nya cewe seksi
SURAM gan
paling bisa nie ts bikin ketawa ane dah
dah pernah baca trit ini
bantu aja gan
wkwk kocak gan
ijin ya gan
koplak gila
bikin ngakak aja nih
iso wae ente bro
nggarakno aku sampe wetengku mules2 iki



Practice makes perfect, but nobodys perfect
hahaha lumayan bisa bikin ketawa malem malem
kocak gila gan
mayan menghibur juga
bos dimana mana selalu benar dan menang
×