alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014707664/ayam-kampus-ni-gan-bikin-kagak-nahan-dah
ayam kampus ni gan,,,,, bikin kagak nahan dah
Spoiler for ayam kampus:


ini satu lagi gan...... no hoaxemoticon-Berbusa (S)emoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for kagak nahan:



MAAF GAN,,, CUMAN ISENG-ISENG,,,,,
emoticon-Blue Repost ya gan...
gak ada yang laen apa???
dah keseringan liat gan emoticon-Repostrepost
ayam...?? kok kepalanya kepala bebek...??? emoticon-Bingung
itu mah ayam kampung
bukan ayam kampus
emoticon-Ngakak
wah ayam kampus cincang,...
gk isa di apa2in gan,..emoticon-Bata (S)
yang gambar bawah emang ayam gan.
tp yang atas ayam kah? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
wah ayam kampung kali emoticon-Big Grin
hahahahaha emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) bisa aja nih agan yang satu ini ....
tpi itu yang satu nya ayam berkepala bebek gan !!!
tpi ane kasih special ni buat agan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




-----------------------------------------
ayam kampus ni gan,,,,, bikin kagak nahan dah

Dapatkan extra 500-1000 followers GRATIS untuk pembelian paket apapun. Gunakan Ref. ID: wielda
hahahaah,....

joke abis gan,....
Udah garing emoticon-Purple Repost pula
nggak kuat nahan tawa nih gannn
wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
nice info gan...
hahaha......
maaf klo dibilang repost gan,,, kan ane ndak th udah ada yang pasang posting gnian ato belom....

oy, maaf bahasanya agak kaku.... masih belajar nulis.. emoticon-Big Grin