Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014706542/makanan-pelengkap-yg-bikin-bule-bengong
Makanan Pelengkap yg bikin BULE Bengong
Percobaan Pertama Ane Gan,smga kagak
Spoiler for :

Agan pasti kenal ma makanan pelengkap yg satu ini
NO FORMALIN And NO BORAX
SUKA MANAH

PERMATAX ke 3x

One Piece Chapter Terbaru (Text Version)
Surgeon Of Death
hahahahaha nice joke gan lanjutkan gan yang lainnya
Quote:Original Posted By michi89
hahahahaha nice joke gan lanjutkan gan yang lainnya

Ide yg keluar wkt Sarapan Nasi pecel tadi Pagi Gan

kerupuk
Quote:Original Posted By OnePiece97
SUKA MANAH

PERMATAX ke 3x

One Piece Chapter Terbaru (Text Version)
Surgeon Of Death

Punya Naruto Shippuden pa kagak Gan ?

Quote:Original Posted By putrasofian
kerupuk

iya Gan "Kerupuk",makanan Khas Indo
sekalian posting foto bule makan keyupuk donk gan
Quote:Original Posted By HumanForeigh
sekalian posting foto bule makan keyupuk donk gan

Kan Temanya "KRUPUK" Gan,kalo' agan msh penasaran ane ksh ini aja dah yar bs Agan Semangat
Waduh bikin kriuk2 rasanya
Kalau ini mah ngalahin cemilan yang lain
Kalau nga ada ini rasanya gak gurih gimana kalau makan
bikin ketagihan ini gan, asli!
lage lage dan lageeee
jiaaah
Quote:Original Posted By .94
Waduh bikin kriuk2 rasanya
Kalau ini mah ngalahin cemilan yang lain
Kalau nga ada ini rasanya gak gurih gimana kalau makan

kira2 gmn ea Gan kalo' si bule ngomong "KRUPUK INI RASANYA KRIUK-KRIUK" dlm bhs Inggris gan ?


berapa dollar tuh krupuk?
Quote:Original Posted By butterscotchRS
bikin ketagihan ini gan, asli!
lage lage dan lageeee

Jangan banyak2 Gan,takutnya tar bs Melayang kalo' kebanyakan mkn Krupuk..............abis 1000 biji tp kagak kenyang2
Quote:Original Posted By Handoko_Yihan


berapa dollar tuh krupuk?

Prediksi ane setara dg Harga BB model terbaru Gan

emang kurang lengkap kalo ga ada itu gan..
di bali mah yg kek gini bule2nya dah gak binggung wakakakak
Quote:Original Posted By robitantra
emang kurang lengkap kalo ga ada itu gan..

Ciri Khas dan Merakyat Gan............kira2 Pejabat doyan pa kagak ea Gan ?
ane doyan krupuk gan
×