Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014705511/imam-lupa-wudhu
Imam Lupa Wudhu
Mau share pengalaman pribadi ane yang unik gan. Ceritanya gini, rumah ane kan sebelahan ama mushola komplek. Nah, waktu adzan isya ane ga buru-buru berangkat berhubung dekat tinggal sekali loncat udah sampai itu ke halaman mushola. Sekitar 5 menit habis adzan buru-buru deh ane kesana sambil berharap semoga masih sempat sholat sunnah. Eh taunya pas nyampe sana yang ane liat bukan pemandangan bapak-bapak yang lagi sholat sunat melainkan pada ngobrol, ada yang berdua, ada yang bertiga, yang diomongin juga bervariasi mulai dari masalah mobil sampai kuliah S3, termasuk itu calon imam juga nimbrung. Ga lama setelah ane sholat sunnah itu muadzin iqomat trus itu imam sama makmum mulai ngerapiin shaf. Si imam ngangkat takbir "Allahuakbar" diiringi juga oleh para makmum. Lagi khusyuk-khusyuknya baca doa iftitah itu si imam balik badan trus nepok bahu makmum dibelakangnya sambil ngomong "aku lupa". Sontak si makmum ngebatalin sholatnya sembari tanya "lupa apa pak?". Si imam dengan polosnya jawab "AKU LUPA WUDHU". Seketika itu juga semua makmum ngebatalin sholatnya sambil geleng-geleng kepala dan senyum kecil ditahan :

Sori ya gan klo garing soalnya ane masih newbie, tapi ini pengalaman nyata ane so pasti ga mungkin

Klo berkenan bisa atau kasih

maklumlah gan manusia... khilaf....
Quote:Original Posted By vicdc
maklumlah gan manusia... khilaf....


khilafnya kebangetan
itumah kebangetan gan
untung aja baru wudhu, bukan lupa sunat.. belom baligh jadi nya.. wkwkwk
Quote:Original Posted By Polisimaling1
itumah kebangetan gan


banget gan

Quote:Original Posted By albara
untung aja baru wudhu, bukan lupa sunat.. belom baligh jadi nya.. wkwkwk


gimana ngeceknya klo lupa sunat gan s

imam yg tidak patut dicontoh
salah tu imamnya
harusnya tetep aja lanjut shalat, kan imamnya bisa digantiin sama makmum yg dibelakangnya. pi bnyak yg g' ngrti juga c klo imam bisa d gantiin.
lgian hbs d batalin gtu, msti c agan shalatnya jg kurang khusyuk, krna inget perkataan imamnya
wah parah bener, masa wudhu aj smpe lupa...
Quote:Original Posted By sofyanridef

imam yg tidak patut dicontoh


ambil hikmahnya aja gan
Quote:Original Posted By chrono013
salah tu imamnya
harusnya tetep aja lanjut shalat, kan imamnya bisa digantiin sama makmum yg dibelakangnya. pi bnyak yg g' ngrti juga c klo imam bisa d gantiin.
lgian hbs d batalin gtu, msti c agan shalatnya jg kurang khusyuk, krna inget perkataan imamnya


lagi blank mungkin gan, atau separuh ga nyangka juga kok bisa se-khilaf itu

Quote:Original Posted By pantatburiks
wah parah bener, masa wudhu aj smpe lupa...


itulah lucunya si imam
Keasikan ngaskus ampe lupa harus ke kampus
jiaaah lupa wudhu emang sblm sholat ngapain aja?
ada juga imam kaya gitu
garing gan....
imam juga manusia gan...
tp tetep bikin
koplak imamnya, pengalaman yg kocak hahahaha
Quote:Original Posted By albara
untung aja baru wudhu, bukan lupa sunat.. belom baligh jadi nya.. wkwkwk


Imam Lupa Wudhu

jiakaka

Quote:Original Posted By Erryshady
Keasikan ngaskus ampe lupa harus ke kampus


jiakakak








×