alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014705341/penyebab-cherrybelle-bubar
Ngakak 
Penyebab cherrybelle bubar
Spoiler for kepingin ini:

Spoiler for ini juga gak apa-apa:


Spoiler for asal jangan ini:




sebenernya sih kabar udah lama, tapi ada yang tau gak penyebabnya? emoticon-Bingung

Spoiler for cek dimari gan:


Spoiler for ini dia alesannya:
PERTAMAX di aman kan....
setahu ane Cheribelle masih ada kok g bubar...

cuman 2 personilny aja yang di ganti karna udah expayer... emoticon-Sorry
oh gitu ya, bagus juga alasannya emoticon-Bata (S)
ora lucu..... emoticon-army:
TS ngelawak ya? emoticon-Bingung (S)
bagus juga alasannya gan buat berhayal ente hahaha
apasih TS gak jelas nih emoticon-Hammer2
TS nya ke PD-an nih emoticon-Ngakak (S)
ah kirain beneran mau di jelasin..wkwkwk
busset dah emoticon-Cape d...
dasar thread geje emoticon-army
ane bata neh gan... eh blm pny dink..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplah gan pagi2 udah bikin ketawa TS kepedean nih emoticon-Peace
emoticon-Cape d... lucu
kasian gw ama loe gan...miris...emoticon-Bingung
pagi2 dah bikin ane ngakak ente emoticon-Ngakak
ya ampun si agan iseng bgt sih, kirain berita beneran
Cheribelle masih ada kok ngak bubar
Menghayal juga ada batesnya kali gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak