Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014705204/gara-gara-ge-er
Video & Image Gara gara ge er
semoga menghibur... kasih atau tapi jangan di

cekibrot:

Ni cerita waktu kuliah...

Kampus kami terkenal sebagai kaum sederhana.... ketika itu tahun 2007an ada cew masuk kami kyknya siy dr jakarta.... rambut di cat kuning, celana ketat bahkan pakai tanktop... gila abiz dah... (peraturan kampus dilanggar semua)

Suatu Pagi jam kuliah adalah jam 8, kira2 kejadiannya kurang dr jam itu....

seorang satpam menyapanya, "Mbak.. mbak... seksinya..... "
dia hanya melihat dan membuang muka serta memainkan HPnya.

seorang gantengpun menyapanya "Hey anak baru ya..... "
dia lumayan melihat cowok itu... tapi kemudian memainkan HPnya lagi...
mungkin karena risih ternyata teman2nya berjalan kearah lain.. dan dia tetep mainan HP gak peduli dengan temannya... secara tiba2 pak satpam yang tadi manggil, berlari kecil dan memanggilnya...

" Mbak... hoi... mbak..... " kupikir alay juga satpam ini.... tapi dia terus memainkan HPnya....

Dan tanpa disadari ku dengar suara... "GEEDUBRAKKKKKKKKK CEPRAK CEPROK".....

semua terperanga melihat dia penuh lumpur... dan basah seluruh tubuhnya...

pak satpampun menepuk dijidatnya, " Haduh mbak makanya jangan GE ER... tadi mau bilang temennya semua minggir tapi kenapa mbak ndak minggir.... masuk dah ke got itu.... "

Semua mahasiswapun : ngakak namun ia hanya lalu pulang kekostnya...

ni thread ane yang lain gan baca juga ya gan
Perbuatan Kakek Sebelum Meninggal : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14698574
Teman Kost yang aneh : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14696013
Selalu Terdepan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694201
Ngakak abies : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694406
apaan dah
hahahahhahahah
cewek koplak... makanya jangan Ge ER
boleh
keasyikan bbm x tuh.

Ngakak 

seandainya ane ada di situ, ane akan menghalangi jalannya sebelum mbak itu masuk got, kalau perlu ane peluk toh...
kesempatan ala aji mumpung
kasih pictnya cewew nya dng gan
Quote:Original Posted By hafedz
kasih pictnya cewew nya dng gan


maaf gan... kejadian cepet banget.... dia langsung pulang....
gan....

tapi luamayan bisa pagi2.... makasih dah mampir...


cantik2 ternyata oon...
Wahahaha gan,lucu....

Bisa aja ne bikin jok

ngomong2 ane gak dpt pertamaaxxx nih
makanya jangan sok kalo jadi ce seksi
sangking GE ER nya tuh cwe
calon- calon outis
mirip kejadian di iklan whuhu.....hu
hahhahahhahha mayan gan... nyemplung got
makanya jgn GR dong






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
ke GE-ERan tuh cwe...
ane baca trit agan
ngakak ane baca nya
kasian juga tu cewe
×