alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014705095/lagu-akb48-yang-bikin-kangen-masa-masa-sma
Lagu AKB48 yang bikin kangen masa-masa SMA
Waktu ngeyoutube ga sengaja nemuin lagu ini ngeliat vcnya bikin ane emoticon-Turut Berduka kangen masa-masa SMA .


http://www.youtube.com/watch?v=x6Ket...feature=g-vrec

Ngakak 
Nice share GANN

Hmmm...
Judulnya apa Tuh Gan?? Soalnya gw nge fans ma AKB48..

BTW nice share.. emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
lagu lagu akb48 memang ceria juragan, mereka juga masih pada muda
emoticon-Belomatabelo ga denger gan akb48
hmmm gt...lumayan kok emoticon-Big Grin

mari komentarin vocal ane emoticon-Big Grin
Spoiler for baaaaaa:
Quote:Original Posted By VanoManamiOku
Hmmm...
Judulnya apa Tuh Gan?? Soalnya gw nge fans ma AKB48..

BTW nice share.. emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)


sakura no hanabiratachi
Quote:Original Posted By veinslayer
sakura no hanabiratachi


iah gan judulnya sakura no hanabiratachi

Quote:Original Posted By VanoManamiOku
Hmmm...
Judulnya apa Tuh Gan?? Soalnya gw nge fans ma AKB48..

BTW nice share.. emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)

judulnya sakura no hanabiratachi gan seperti kata agan veinslayer .


Quote:Original Posted By nishikunigawa
lagu lagu akb48 memang ceria juragan, mereka juga masih pada muda

iah gan udah gitu mereka cantik cantik lagi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

nih gan lyric indo nya..Bikin nangis gan..Kangen sm manami oku, pcr ane di akb48

Sakura no Hanabiratachi 2008
Indonesia translation] lagu ini
terdengar sedih banget, nadanya
sedih, liriknya sedih, PV nya sedih
juga. Tapi aku suka dengarnya! Yang
jelas tidak sesedih Sakura no Ki ni Narou sih, tapi aku malah lebih suka
lagu ini. Seperti biasa, setiap tahun AKB48
mengeluarkan lagu yang
bertemakan kelulusan. Salah satunya
adalah lagu ini, Sakura no
Hanabiratachi 2008. PV berdurasa
10 menit ku rasa cukup cocok untuk menceritakan PV ini. kalau melihat
PV ini, kok aku merasa mereka
semua seperti masih gadis-gadis
SMA, keren pokoknya. Apalagi pas
paduan suara, ada yang nangis juga.
Kok kayaknya alami banget! Kayak mereka bener-bener mau lulus dari
sekolah gitu. Aah, suka pokoknya
ngeliatnya.
Baru-baru ini aku dapat chord lagu
ini. Huaa, seneng banget! >o< Walau
ga ngerti chord, yang penting akhirnya bisa juga maenin lagu ini
sedikit-sedikit di keyboard. Ho..
...
Wasurenai yo. Zettai.^ Kelopak Bunga Sakura 2008 Daerah dekat jendela ruang kelas
Hangat dan cerah
Tak banyak waktu yang tersisa di
kalender musim panas Ketika aku melihat arena kelas
Semua teman-temanku
Yang mengenakan seragam yang
sama
Terlihat seperti orang dewasa Kita semua akan berangkat
Menuju masa depan kita masing-
masing
Kita memiliki
Sayap mimpi
Di punggung kita Ketika kelopak bunga sakura mekar
Ku bisa mendengar lonceng harapan
yang berdering di suatu tempat
Memberi kita kebebasan
Dan keberanian di hari esok Ketika kelopak bunga sakura mekar
Disuatu tempat, seseorang pasti
tengah berdoa
Agar mampu membuka pintu
menuju dunia baru
Dengan tangan kita sendiri Ada saat-saat ketika kita bertengkar
Dan menangis di telepon
Untuk beberapa alasan, kenapa hari-
hari bermasalah itu
Terasa begitu ku rindukan? Ada masa-masa menyenangkan dan
menyedihkan
Ketika ku pikirkan, itulah perjalanan
Tak peduli kapanpun ituAku tak
pernah sendirian Aku tersenyum di foto kelulusan kita
Aku ingin mengantar pergantian
musim
Selamat tinggal Kelopak air mata berjatuhan
Mengalir ke pipiku
Sambil menatap langit biru dan
mengambil nafas dalam-dalam
Dan ku mulai berjalan pergi Kelopak air mata berjatuhan
Kenangan itu begitu indah
Mari kita melambaikan tangan
Dan bersama, kita naiki tangga
kedewasaan di depan kita Ketika kelopak bunga sakura mekar
Aku bisa mendengar lonceng
harapan yang berdering di suatu
tempat
Memberi kita kebebasan
Dan keberanian di hari esok Ketika kelopak bunga sakura mekar
Disuatu tempat, seseorang pasti
tengah berdoa
Agar mampu membuka pintu
menuju dunia baru
Dengan tangan kita sendiri Kelopak air mata berjatuhan
Mengalir ke pipiku
Sambil menatap langit biru dan
mengambil nafas dalam-dalam
Aku mulai berjalan pergi Kelopak air mata berjatuhan
Kenangan itu begitu indah
Mari kita melambaikan tangan
Dan bersama, kita naiki tangga
kedewasaan di depan kita
Quote:Original Posted By VanoManamiOku
Sakura no Hanabiratachi 2008
Indonesia translation] lagu ini
terdengar sedih banget, nadanya
sedih, liriknya sedih, PV nya sedih
juga. Tapi aku suka dengarnya! Yang
jelas tidak sesedih Sakura no Ki ni Narou sih, tapi aku malah lebih suka
lagu ini. Seperti biasa, setiap tahun AKB48
mengeluarkan lagu yang
bertemakan kelulusan. Salah satunya
adalah lagu ini, Sakura no
Hanabiratachi 2008. PV berdurasa
10 menit ku rasa cukup cocok untuk menceritakan PV ini. kalau melihat
PV ini, kok aku merasa mereka
semua seperti masih gadis-gadis
SMA, keren pokoknya. Apalagi pas
paduan suara, ada yang nangis juga.
Kok kayaknya alami banget! Kayak mereka bener-bener mau lulus dari
sekolah gitu. Aah, suka pokoknya
ngeliatnya.
Baru-baru ini aku dapat chord lagu
ini. Huaa, seneng banget! >o< Walau
ga ngerti chord, yang penting akhirnya bisa juga maenin lagu ini
sedikit-sedikit di keyboard. Ho..
...
Wasurenai yo. Zettai.^ Kelopak Bunga Sakura 2008 Daerah dekat jendela ruang kelas
Hangat dan cerah
Tak banyak waktu yang tersisa di
kalender musim panas Ketika aku melihat arena kelas
Semua teman-temanku
Yang mengenakan seragam yang
sama
Terlihat seperti orang dewasa Kita semua akan berangkat
Menuju masa depan kita masing-
masing
Kita memiliki
Sayap mimpi
Di punggung kita Ketika kelopak bunga sakura mekar
Ku bisa mendengar lonceng harapan
yang berdering di suatu tempat
Memberi kita kebebasan
Dan keberanian di hari esok Ketika kelopak bunga sakura mekar
Disuatu tempat, seseorang pasti
tengah berdoa
Agar mampu membuka pintu
menuju dunia baru
Dengan tangan kita sendiri Ada saat-saat ketika kita bertengkar
Dan menangis di telepon
Untuk beberapa alasan, kenapa hari-
hari bermasalah itu
Terasa begitu ku rindukan? Ada masa-masa menyenangkan dan
menyedihkan
Ketika ku pikirkan, itulah perjalanan
Tak peduli kapanpun ituAku tak
pernah sendirian Aku tersenyum di foto kelulusan kita
Aku ingin mengantar pergantian
musim
Selamat tinggal Kelopak air mata berjatuhan
Mengalir ke pipiku
Sambil menatap langit biru dan
mengambil nafas dalam-dalam
Dan ku mulai berjalan pergi Kelopak air mata berjatuhan
Kenangan itu begitu indah
Mari kita melambaikan tangan
Dan bersama, kita naiki tangga
kedewasaan di depan kita Ketika kelopak bunga sakura mekar
Aku bisa mendengar lonceng
harapan yang berdering di suatu
tempat
Memberi kita kebebasan
Dan keberanian di hari esok Ketika kelopak bunga sakura mekar
Disuatu tempat, seseorang pasti
tengah berdoa
Agar mampu membuka pintu
menuju dunia baru
Dengan tangan kita sendiri Kelopak air mata berjatuhan
Mengalir ke pipiku
Sambil menatap langit biru dan
mengambil nafas dalam-dalam
Aku mulai berjalan pergi Kelopak air mata berjatuhan
Kenangan itu begitu indah
Mari kita melambaikan tangan
Dan bersama, kita naiki tangga
kedewasaan di depan kita


wah bener bener lagu buat kangen SMA ya gan ane jadi emoticon-Turut Berduka klo ngedengerin lagi makasih gan udah ngetranslate-in lyricnya emoticon-Shakehand2
wah klo ane sukanya si Yuko Oshima gan emoticon-Big Grin
YUI - Goodbye days

itu juga mnurut ane
Quote:Original Posted By VanoManamiOku
Sakura no Hanabiratachi 2008
Indonesia translation] lagu ini
terdengar sedih banget, nadanya
sedih, liriknya sedih, PV nya sedih
juga. Tapi aku suka dengarnya! Yang
jelas tidak sesedih Sakura no Ki ni Narou sih, tapi aku malah lebih suka
lagu ini. Seperti biasa, setiap tahun AKB48
mengeluarkan lagu yang
bertemakan kelulusan. Salah satunya
adalah lagu ini, Sakura no
Hanabiratachi 2008. PV berdurasa
10 menit ku rasa cukup cocok untuk menceritakan PV ini. kalau melihat
PV ini, kok aku merasa mereka
semua seperti masih gadis-gadis
SMA, keren pokoknya. Apalagi pas
paduan suara, ada yang nangis juga.
Kok kayaknya alami banget! Kayak mereka bener-bener mau lulus dari
sekolah gitu. Aah, suka pokoknya
ngeliatnya.
Baru-baru ini aku dapat chord lagu
ini. Huaa, seneng banget! >o< Walau
ga ngerti chord, yang penting akhirnya bisa juga maenin lagu ini
sedikit-sedikit di keyboard. Ho..
...
Wasurenai yo. Zettai.^ Kelopak Bunga Sakura 2008 Daerah dekat jendela ruang kelas
Hangat dan cerah
Tak banyak waktu yang tersisa di
kalender musim panas Ketika aku melihat arena kelas
Semua teman-temanku
Yang mengenakan seragam yang
sama
Terlihat seperti orang dewasa Kita semua akan berangkat
Menuju masa depan kita masing-
masing
Kita memiliki
Sayap mimpi
Di punggung kita Ketika kelopak bunga sakura mekar
Ku bisa mendengar lonceng harapan
yang berdering di suatu tempat
Memberi kita kebebasan
Dan keberanian di hari esok Ketika kelopak bunga sakura mekar
Disuatu tempat, seseorang pasti
tengah berdoa
Agar mampu membuka pintu
menuju dunia baru
Dengan tangan kita sendiri Ada saat-saat ketika kita bertengkar
Dan menangis di telepon
Untuk beberapa alasan, kenapa hari-
hari bermasalah itu
Terasa begitu ku rindukan? Ada masa-masa menyenangkan dan
menyedihkan
Ketika ku pikirkan, itulah perjalanan
Tak peduli kapanpun ituAku tak
pernah sendirian Aku tersenyum di foto kelulusan kita
Aku ingin mengantar pergantian
musim
Selamat tinggal Kelopak air mata berjatuhan
Mengalir ke pipiku
Sambil menatap langit biru dan
mengambil nafas dalam-dalam
Dan ku mulai berjalan pergi Kelopak air mata berjatuhan
Kenangan itu begitu indah
Mari kita melambaikan tangan
Dan bersama, kita naiki tangga
kedewasaan di depan kita Ketika kelopak bunga sakura mekar
Aku bisa mendengar lonceng
harapan yang berdering di suatu
tempat
Memberi kita kebebasan
Dan keberanian di hari esok Ketika kelopak bunga sakura mekar
Disuatu tempat, seseorang pasti
tengah berdoa
Agar mampu membuka pintu
menuju dunia baru
Dengan tangan kita sendiri Kelopak air mata berjatuhan
Mengalir ke pipiku
Sambil menatap langit biru dan
mengambil nafas dalam-dalam
Aku mulai berjalan pergi Kelopak air mata berjatuhan
Kenangan itu begitu indah
Mari kita melambaikan tangan
Dan bersama, kita naiki tangga
kedewasaan di depan kita



emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

tapi ane lebih demen nonton PVnya gan,, meski gak ngerti artinya,,,
Quote:Original Posted By VanoManamiOku
Sakura no Hanabiratachi 2008
Indonesia translation] lagu ini
terdengar sedih banget, nadanya
sedih, liriknya sedih, PV nya sedih
juga. Tapi aku suka dengarnya! Yang
jelas tidak sesedih Sakura no Ki ni Narou sih, tapi aku malah lebih suka
lagu ini. Seperti biasa, setiap tahun AKB48
mengeluarkan lagu yang
bertemakan kelulusan. Salah satunya
adalah lagu ini, Sakura no
Hanabiratachi 2008. PV berdurasa
10 menit ku rasa cukup cocok untuk menceritakan PV ini. kalau melihat
PV ini, kok aku merasa mereka
semua seperti masih gadis-gadis
SMA, keren pokoknya. Apalagi pas
paduan suara, ada yang nangis juga.
Kok kayaknya alami banget! Kayak mereka bener-bener mau lulus dari
sekolah gitu. Aah, suka pokoknya
ngeliatnya.
Baru-baru ini aku dapat chord lagu
ini. Huaa, seneng banget! >o< Walau
ga ngerti chord, yang penting akhirnya bisa juga maenin lagu ini
sedikit-sedikit di keyboard. Ho..
...
Wasurenai yo. Zettai.^ Kelopak Bunga Sakura 2008 Daerah dekat jendela ruang kelas
Hangat dan cerah
Tak banyak waktu yang tersisa di
kalender musim panas Ketika aku melihat arena kelas
Semua teman-temanku
Yang mengenakan seragam yang
sama
Terlihat seperti orang dewasa Kita semua akan berangkat
Menuju masa depan kita masing-
masing
Kita memiliki
Sayap mimpi
Di punggung kita Ketika kelopak bunga sakura mekar
Ku bisa mendengar lonceng harapan
yang berdering di suatu tempat
Memberi kita kebebasan
Dan keberanian di hari esok Ketika kelopak bunga sakura mekar
Disuatu tempat, seseorang pasti
tengah berdoa
Agar mampu membuka pintu
menuju dunia baru
Dengan tangan kita sendiri Ada saat-saat ketika kita bertengkar
Dan menangis di telepon
Untuk beberapa alasan, kenapa hari-
hari bermasalah itu
Terasa begitu ku rindukan? Ada masa-masa menyenangkan dan
menyedihkan
Ketika ku pikirkan, itulah perjalanan
Tak peduli kapanpun ituAku tak
pernah sendirian Aku tersenyum di foto kelulusan kita
Aku ingin mengantar pergantian
musim
Selamat tinggal Kelopak air mata berjatuhan
Mengalir ke pipiku
Sambil menatap langit biru dan
mengambil nafas dalam-dalam
Dan ku mulai berjalan pergi Kelopak air mata berjatuhan
Kenangan itu begitu indah
Mari kita melambaikan tangan
Dan bersama, kita naiki tangga
kedewasaan di depan kita Ketika kelopak bunga sakura mekar
Aku bisa mendengar lonceng
harapan yang berdering di suatu
tempat
Memberi kita kebebasan
Dan keberanian di hari esok Ketika kelopak bunga sakura mekar
Disuatu tempat, seseorang pasti
tengah berdoa
Agar mampu membuka pintu
menuju dunia baru
Dengan tangan kita sendiri Kelopak air mata berjatuhan
Mengalir ke pipiku
Sambil menatap langit biru dan
mengambil nafas dalam-dalam
Aku mulai berjalan pergi Kelopak air mata berjatuhan
Kenangan itu begitu indah
Mari kita melambaikan tangan
Dan bersama, kita naiki tangga
kedewasaan di depan kita



emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

tapi ane lebih demen nonton PVnya gan,, meski gak ngerti artinya,,,
lagu2 sakura tuh emang temanya untuk kelulusan Lagu AKB48 yang bikin kangen masa-masa SMA
liat aja arti dari liriknya Lagu AKB48 yang bikin kangen masa-masa SMA
sakura no hanabiratachi, 10nen sakura, sakura no shiori, sakura ki ni narou, give me five~ Lagu AKB48 yang bikin kangen masa-masa SMA


            ^--^
           (`ω´) 
  ~~  ~~   ⊂  つ
           (つ ノ
~~     ~~    (ノ
Quote:Original Posted By .o.o
YUI - Goodbye days

itu juga mnurut ane


yang versi ending film.nya yui "taiyou no uta" sumpah bikin merinding...emoticon-Matabelo
akhirnya ketemu nih video,lagi nyri' di youtube malah nemunya dsini,maksih gan sharenya,
wahh lirik nya lumayan nih buat tugas PUISI di sekolah ane emoticon-Ngakak
bener banget ts.
ane denger nya mau nangis.
padahal ane baru masuk smk
hahaha jaman2 gokil masa2 saat SMA ya gan emoticon-thumbsup
yupzz like thissemoticon-thumbsup

[youtube]x6KetMVkSNE&feature=g-vrec[/youtube]



ane bantu sundul aja gan...ane juga lg seneng2nya lagu AKB48........rrrrrrrrrrrrr
ane rate bintang 4 ahh...hahaemoticon-Ngakak
×