Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014705006/kumpulan-humor-bbm
Kumpulan Humor BBM
Gan, ane mau share humor-humor yang ane dapet dari Group-group yang ada di blackberry messenger ane.

Maaf kalau ada yg garing atau udah basi ...

Kalau bikin ngakak mohon dibagi cendolnya

Kunci Gembok

Si cewek dengan rada bingung bertanya kepada seorang cowok: “Mengapa seorang cowok mempunyai banyak teman cewek dikagumi banyak orang, sedangkan sebaliknya bila seorang cewek mempunyai banyak teman cowok dipandang rendah oleh orang?”

Sang cowok menjawab dengan sungguh-sungguh: “Seperti halnya dengan sebuah kunci yang bisa membuka banyak gembok, ia dikatakan orang sebagai kunci tolak atau kunci serba bisa, sedangkan sebuah gembok yang bisa dibuka oleh banyak kunci, menunjukkan bahwa gembok itu tentu bermasalah!”

Mobil Dinas

Cerita Rojali dan Emaknya….
Kata Rojali : ” Mak, katanye babeh naik pangkat ame dapet mubil dines dari kantornye yak? ”
Emak : ” Iye Li, emang nape Li…?
Rojali : ” Kok mubilnye kagak pernah dibawe pulang sih mak…? Bilang dunkss mak ame babeh spy ntu mubil dibawe pulang, pan lumayan sekali2 bise Jali bawe ke kampus ame jali pake ke rumenye si Icih klo malem mingguan…”
Emak : ” Emak sih ame babeh sebenernye kepengen bgt itu mubil dibawe pulang, tapi kagak enak ame tetangge aah Li..”
Rojali : ” Lhaaaa emang nape mak, pake acare kagak enak segale ame tetangge?, mau2nya kite doong…”…

Si Emak sampe kan ke babeh…. Esoknya, puleng sekole, Rojali teriak dari luar..”Ma, itu nape mbl tinja parkir di dpn rumeh kite….??”….

“Nah, kate elo, babeh hrs bawa mbl dinesnya kerumeh…!”…..Rojali pingsan….
mane gan?

hahah

ini mana therednya ada 3 begitu
koq ada 3 postingan gitu gan
kenapa gak dijadiin 1 trit
Kok dipisah jadi 3 trid...kan bacanya...
napa kagak di jadi'in 1 trid ja..

Pake Bimoli

Haji Anton lagi jalan2 ke Bali,lalu mampir ke Warung nasi..

H.Anton: mba,saya lapar itu ikan dimasak pke apa?
Mba: itu ikan mas,dimasaknya pke minyak babi.

H.Anton: hmm,klu itu daging apa?
Mba: itu daging sapi, tpi dimasak pke minyak babi.
H.Anton: klu itu sayur apa?
Mba: klu itu sayur kangkung,tpi dimasaknya pke minyak babi juga. (Anton lalu pindah warung)
H.Anton: ini daging apa bu?
Mba: itu daging babi.
H.Anton: di masak pake minyak babi juga ?

Mba : Engga>:/ini pake minyak Bimoli.
H.Anton: Alhamdulillah اَلْحَمْدُلِلّهِ…. ya sdh saya pesen satu yg pake minyak Bimoli….
Wahahaha gan,lucu....

Bisa aja ne bikin jok

ngomong2 ane gak dpt pertamaaxxx nih
repost

dah sering baca gan....

Ancaman Koboi

Seorang koboi pergi ke bar naik kudanya. Setelah mengikat kudanya, ia masuk… ke dalam, pesan minuman, lalu bergegas pergi. Ternyata kudanya hilang! Dia masuk kembali ke bar sambil berteriak,
“Siapa yg mencuri kuda saya?” Tak seorang pun menjawab. Si koboi berkata lagi,
“OK. Saya tunggu 10 menit. Jika dalam waktu itu tidak ada yang mengaku, terpaksa saya akan melakukan apa yang telah saya lakukan di Texas. Dan terus terang aku tidak suka melakukan lagi hal itu.”
Satu per satu pengunjung berlari terbirit2 keluar. Sampai tak ada seorang pun berada di dalam Bar, kecuali si Bartender. Saat si Koboi melongok keluar, ternyata kudanya telah kembali berada di tempatnya semula. Dengan gemetar ketakutan bercampur senang karena kuda si Koboi telah kembali, bartender bertanya,
“Apa yang telah kamu lakukan di Texas?”
Koboi itu menjawab,
“Saya terpaksa berjalan kaki pulang.








garing gan......hmhmhmhmhmhmh.....
wah yang rojali konyol gan..
mobil tinja dibawa kesini

Anda Siapa ?

Seorang ayah sedang memotivasi anaknya yg luar biasa bodohnya.

Ayah : Kalau ulangan kali ini kamu gagal lagi, nggak usah kenal ayah lagi!!! >:O >=)

Beberapa hari kemudian…

Ayah : nak, gmn hasil ulangan kamu?? :>
Anak : maaf… anda siapa ya?
Quote:Original Posted By humorbbm.com
Cerita Rojali dan Emaknya….
Kata Rojali : ” Mak, katanye babeh naik pangkat ame dapet mubil dines dari kantornye yak? ”
Emak : ” Iye Li, emang nape Li…?
Rojali : ” Kok mubilnye kagak pernah dibawe pulang sih mak…? Bilang dunkss mak ame babeh spy ntu mubil dibawe pulang, pan lumayan sekali2 bise Jali bawe ke kampus ame jali pake ke rumenye si Icih klo malem mingguan…”
Emak : ” Emak sih ame babeh sebenernye kepengen bgt itu mubil dibawe pulang, tapi kagak enak ame tetangge aah Li..”
Rojali : ” Lhaaaa emang nape mak, pake acare kagak enak segale ame tetangge?, mau2nya kite doong…”…

Si Emak sampe kan ke babeh…. Esoknya, puleng sekole, Rojali teriak dari luar..”Ma, itu nape mbl tinja parkir di dpn rumeh kite….??”….

“Nah, kate elo, babeh hrs bawa mbl dinesnya kerumeh…!”…..Rojali pingsan….



wkwkwkwkwkwwwkkkkk...........
Kumpulan Humor BBM
Quote:Original Posted By humorbbm.com
Seorang ayah sedang memotivasi anaknya yg luar biasa bodohnya.

Ayah : Kalau ulangan kali ini kamu gagal lagi, nggak usah kenal ayah lagi!!! >:O >=)

Beberapa hari kemudian…

Ayah : nak, gmn hasil ulangan kamu?? :>
Anak : maaf… anda siapa ya?


mayan dah ..