alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014704300/pesulap-asing-akan-hilangkan-monas
Pesulap Asing akan Hilangkan Monas?
Pesulap Cyril Takayama saat ini sedang berada di Jakarta. Dia akan membuat kejutan.

Pesulap asal Amerika Serikat, Cyril Takayama, saat ini sedang berada di Jakarta. Pesulap berdarah Jepang, Maroko, dan Perancis itu namanya mulai diperbincangkan karena aksi-aksinya yang memukau. Kunjungan pertama kalinya ke Indonesia ini mengundang banyak perhatian sejumlah media.

Cyril pun sempat ditanya akankah ia melakukan pertunjukan sulap khusus untuk Indonesia, Seperti menghilangkan Tugu Monas. "Jika ada kesempatan, saya pasti akan melakukan pertunjukan khusus untuk Indonesia, tapi tentu saja tidak akan menghilangkan Monas. Tunggu saja kesempatan itu," katanya sambil tertawa di Hong Kong Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu 30 Mei 2012.

Cyril tak pernah merasa bosan dengan pekerjaannya sebagai pesulap. Ia bahkan punya ambisi besar menyajikan sulap dengan gaya yang berbeda. "Itu ciri khas yang menjadi ambisi terbesar saya, meskipun sulapnya sama tapi harus diberikan dengan gaya yang berbeda. Itu tantangan yang membuat reaksi penonton berbeda-beda," katanya.

Cyril menambahkan bahwa ia siap memberikan dukungan untuk sekolah-sekolah sulap yang akan digagas oleh sejumlah pesulap Tanah Air. Ia yakin banyak pesulap Indonesia yang berbakat.

"Saya yakin dan tau Indonesia banyak pesulap yang bertalenta. Untuk itu Saya tetap akan memberikan dukungan meskipun tidak berada di Indonesia," katanya.

Cyril yang sempat memenangkan "Annual Academy of Magical Arts Awards 2007" merupakan pesulap yang populer di Jepang, Amerika Serikat, dan India. Kini ia terus memperluas fansnya di wilayah Asia Tenggara melalui program terbaru "Cyril`s Family Vacation: Hawai Edition."

Cyril juga populer di internet karena videonya di Youtube disaksikan lebih dari 100 juta kali. Inovasi trik sulap yang dilakukan oleh pesulap beraliran "street magic" itu juga membuat dirinya disejajarkan dengan beberapa ikon sulap internasional seperti David Copperfield dan Siegfried & Roy. (sj)

Gambar Cyril Takayama:
Pesulap Asing akan Hilangkan Monas?
Quote:ada yang bisa ???
emoticon-Bingung

Posted with ayam.kate
yang boneng gan emoticon-Bingung (S)
Secara logika, dengan bobot sebesar itu monas tak akan dapat dihilangkan, itu hanya trik permainan dari kamera saja.
Masih sekedar wacana ya gan....
nyimak dulu gan..

Numpang nyari rezeki gan
Quote:


Pesulap Asing akan Hilangkan Monas?

Pesulap Asing akan Hilangkan Monas?

Pesulap Asing akan Hilangkan Monas?


[CENTER][update]Baju Batik Klub Sepak Bola terbaru dan Termurah[/CENTER]

Quote:Original Posted By pacoboys
Masih sekedar wacana ya gan....


Quote:bnr gan
Posted with ayam.kate
HOAXXXX Nya ai....emoticon-Cape d... (S)
sumpeh loe
Kalau pimpinan partai jaadi digantung di MONAS gak ya gan.
itu dah dia jawab ga akan hilangkan monas
aehhh lebay nih judul
sumpeh loe beneran gan masa sih bisa emoticon-Bingung (S)
ni pesulap pernah ada di acara hitam putih yah ?
kl bisa sih jgn monas yg diilangin, tp angkot aja diilangin, biar gk macet emoticon-Malu (S)
Jangan-Jangan suruhan Anas ni orang..
Biar punya alibi selamat dari sumpahnya..emoticon-Bingung (S)
lebih baik jangan dihilangkan deh, kalo monas hilang, calon hukum gantung di situ gimana dong? emoticon-Ngakak
Kalau monas hilang, Indonesia tidak punya identitas dunk....
ane curiga nih pesulap adalah suruhannya si anas urb.. ckck..
Yang boneng gan? Drpd ngilangin monas mending ngilangin para koruptor gan, biar Indonesia bebas dr korupsi lg. emoticon-Cool
dukun aja ga bisa.
Quote:Original Posted By oakmerch
Kalau pimpinan partai jaadi digantung di MONAS gak ya gan.


jiakakakka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
diganti gan digantung di poon toge jadinya ...
×