alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014702558/suami-39-istri-94-anak-dan-33-cucu
Suami, 39 Istri, 94 Anak, dan 33 Cucu
gimana menurut agan2 sekalian ?? apa ada yang mau ikutin jejak orang ini emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for profil:


Quote:
Spoiler for ziona.chana:


Quote:
Spoiler for ziona.family:


Quote:
Spoiler for rumah:




Quote:
jangan lupan rate 5 emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star gan , bila berkenan cendolnya emoticon-Big Grin emoticon-Toastemoticon-Toast
pertmax
pertmax
wah masih kalah ama yg di afrika gan,cuma ane lupa namanya







di post ku Jamaburung
sory dobel,kepencet 2 kali emoticon-Malu

btw,itu rumah apa kapal ferri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kacau 39 istri apa ga capek gan emoticon-Gila

blum lagi kalo punya cucu emoticon-Nohope





1736308
wah...banyak bener ya keluarganya....
kapan istirahatnya kalo punya 39 Istri, 94 Anak, dan 33 Cucu emoticon-Ngakak
kok bisa ya sanggup menghidupi 39 Istri, 94 Anak, dan 33 Cucu...? emoticon-Bingung
Gilee bener toitu istrinya sampe sebanyak itu gan emoticon-Belo
bener bener keluarga besar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mazghymo
kapan istirahatnya kalo punya 39 Istri, 94 Anak, dan 33 Cucu emoticon-Ngakak


wah gatau juga dah ane gan emoticon-Ngakak
kuat banget tu orang,salut ane gan \temoticon-Baby Boy 1
malah kalo gitu gan ane juga mau punya istri 39 orang ,

tapi biaya hidupnya gan ga nahan bermilyaran per bulan wkwkkw

apalagi tinggal dichina gitu , biaya kehidupan tinggi
wah kalau mau ribut tinggal panggil pasukan aja nih
gila gan . . beneran yah tuh orang, istri 39, anak 94
jadi kalo dihitung jika dia nikah umur 29 dia menikah 1tahun 1x -2x
trus dia punya anak 1tahun 2-3x gila gan emoticon-Hammer2



selalu dicoba



selalu dicoba
mereka saling kenal ga ya??? emoticon-Hammer2



emoticon-I Love Indonesia—MAJULAH TERUS PERTANIAN INDONESIA™ emoticon-I Love Indonesia

Mampir Kemari Gan emoticon-shakehand
wanjritttt ... itu bapak mantep banget ... gk keseleo iitu anunya ckckckck ... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By StakeHolderBund
wanjritttt ... itu bapak mantep banget ... gk keseleo iitu anunya ckckckck ... emoticon-Ngakak


aanya yang keseleo gan
Kuat banget itu dia..
emoticon-Ngakak (S)

Quote:Daftar Pemenang Indonesia Movie Awards 2012
emoticon-Matabelo byk amat, ane mau juga dong punya istri sebanyak itu