alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014702539/status-fb-n-twitter-terlucu-d
Love Status fb n twitter terlucu :d


1. “Mau bangun tidur tapi malesnya minta ampuun, padahal malesnya ga salah apa-apa”.
2. ” *di kamar hotel* Aaaakk ituan kamuu (?#?) | Ada apa sama ituan aku, Beb? Gede ya? :’) | Iyaa, sama kayak ituan aku #nelengayung”.
3. ” Tidur aja ga bisa, gimana mau nidurin? “.
4. “Sebentar lagi aku satu bulanan sama pacar aku | Wuih, kapan? | Kalo kamu nerima aku hari ini, berarti bulan depan. ”
5. ” Senam adalah hasil dari sempat ditambah sdua “.
6. ” Tak terbukti bersalah, Seorang siswa tidak mau MENUNTUT Ilmu “.
7. ” Kamu tau ga, waktu aku liat kamu jalan sama dia, dadaku nyesek banget! | Kamu cemburu? | Enggak.. Behaku kekecilan | …”
8. ” Kesana kemari membawa pentungan ~ TUNG TUNG!! -Satpam Komplek “.
9. ” Kalo misalnya lo tanpa sengaja ngedapetin pacar lo lagi pelukan sama orang lain. Kira-kira ereksi lo gimana? #ups #typo “.
10. ” Sepasang kekasih batal nikah gara2 “Wali” nya sibuk konser”.
11. ” *MEMELUKMU* tanpa *LU* hanya berarti sebuah alat kelamin”.
12. ” Lo itu KELEWATAN banget ya!! | Ooohh, bentar yaa, gue mundur dulu “.
13. “Aku cinta kau, kau cinta dia, dia mencintaiku.. Dan kita semua pria..#kemudianhening “.
14. ” dek, toiletnya kosong gak? | Penuh. | Tau darimana? | Itu di pintu ada tulisannya, ‘Pull’ “.
15. ” Dek, tolong kamu cek lampu depan nyala gak | oke pah | gmana dek? | gak tau nih pa nyala apa engga, pas adek mau liat di depan gelap banget”
16. ” Ini papa lg pinjem istri org, tlg kirimin papa kondom, papa lg ada mslh, jgn ditlp atau sms entar papa kaget keluar didalam.. ”
17. ” Pinjem gitarnya ya | Senarnya ga ada, bro. Udah gw putusin! | Loh, selingkuh ya? “.
18. ” lo orang batak yaa? | bukan! | ah jangan boong, batak kan? | serius! bukan! | ah jawab yg bener, lo batak kan?| IYA GUE BATAK! | kok ga mirip yah? #kemudianhening “.
19. ” Wanita sempurna dapat ditemukan disetiap sudut bumi… Tapi sayang nya bumi itu bulat bung “.
20. “Sayang, udah pulang jumatan?” | “Udah kok. Kamu?” | “Udah dong aku juga, baru aja sampe rumah.” #TernyataHomreng
21. “Gue tau sarapan itu bikin jantung sehat, dan rokok bikin jantung sakit. Makanya gue kalo sarapan selalu pake rokok biar seimbang”
22. “Kasian nih bapak-bapak di #Trans7, gara-gara sering ditolak sama cewek, akhirnya dia nembak babi #salahtafsir “‘
23. “Sayang, kamu ga tidur? | Gimana mau tidur, kamunya aja nindihin aku (#_#?) | Oh, maap #kemudian #naikturun #naikturun #entahlah ”
24. “Kalo pengen punya pacar yang rela berkorban, pacaran aja sama sapi, kambing, atau kerbau. Tinggal pilih doang kok.”
25. “Kalo dipikir-pikir, gue tuh mirip Brad Pitt. Tapi kalo diliat-liat, ga ada mirip-miripnya sama sekali –”
26. “Kamu boleh tidur sama siapa aja. Asal pas kamu bangun, cuma aku yang ada di sampingmu.”
27. ” Emg kalo mau pacaran harus punya pacar dulu ya? Terus kalo mau sarapan kita harus jadi sarap dulu, gitu?”
28. ” Terkadang pikiran kotor itu lahir karena sesuatu yang bening” -sugeng 20thn supir bajaj
29. ” Lo tuh ganteng banget tau ga! #ngomongsamakaca ”
30. ” Jomblo yang mencari cinta sejatinya sampai ke ujung dunia itu adalah jomblo yang bego. Karena dunia itu tak berujung”
31. ” Kok pulang cepat Bob? | Bisa jwb pertanyaan Bu Guru, Ma | Wah, apa pertanyaannya? | Siapa yg nimpuk pantat saya? ”
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace








cendol cendol cendol emoticon-Big Grin
mayan gan.
lumayan deh bang, emoticon-Ngakak dikit lah
hahhahhahaa gokil bgt gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
nih gan ane bantu kasih emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




-----------------------------------------
Status fb n twitter terlucu :d

Dapatkan extra 500-1000 followers GRATIS untuk pembelian paket apapun. Gunakan Ref. ID: wielda
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak2 gan
emoticon-Ngakak (S) madantadap gan..!! emoticon-Ngacir Tubrukan
wkwkw..kocak ganemoticon-Ngakak
tp joke nya mana ya..kok gk nampak di gw..wkkw
Met sORE gan Izin nyimak gan BUATsarapan sOre emoticon-Ngakak
sore yg cerah begini bikin mules emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wkwkwkwk emoticon-Big Grin
gokil gan wkwkwkwkemoticon-Big Grin emoticon-Rate 5 Star


FORZA ITALY emoticon-Big Grin

Quote:BUDAYAKAN SALING MENGHORMATI THREAD Pemilik TS

STOP ANARKIS
STOP emoticon-No Sara Please
STOP emoticon-Blue Guy Bata (L)


Spoiler for :
mayan gan beberapa dah sering baca gan
wah stat nya lucu2 tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sebagian udah pernah baca di BBM gan, tapi ini lebih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mayan gan buat seyum2 ndri
wakwakkawak kocak2 banget gan emoticon-Ngakak
lumayan gan ..cuman rada puyeng bacanya
emoticon-Ngakak
banyak bener gan