Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014701819/surat-ijin-sakit-murid
Surat ijin sakit murid.......
Ijin berkreasi gan, maap kalo niatnya hanya jokes...

Seorang anak yang telah 3 hari yang lalu tidak masuk sekolah ditanya oleh gurunya...

Guru : Kenapa 3 hari yang lalu kamu tidak masuk sekolah ??
Murid : Saya tidak masuk karena sakit pak guru...
Guru : Kalau memang sakit kenapa kamu tidak kirim surat ijin ??
Murid : Ah Pak guru ini,, dari dulu saya juga sering kirim surat ijin pada Pak guru
tak pernah dibales jadinya males deh mw kirim surat lagi.......
Guru : @#^%&^%^^(..........
Pertamax
keduax
koplak amat tuh muridnya
dasar koplak
hahhahhaa lucu amat gan ....
ane ngakak muLu gan ....
nih ane batu kasih




-----------------------------------------
Surat ijin sakit murid.......

Dapatkan extra 500-1000 followers GRATIS untuk pembelian paket apapun. Gunakan Ref. ID: wielda
koplak th murid

di kata SMS apa di bales
sering baca gan, tp ttp
repost gknya yg penting ane baru prtama baca gan

thanks gan

ente bikin ane ngakak





sekalian ane beri
bisa aja ngejawabnya
dsr murid koplak
wkwkwkkkwk ada ada aja nih murid nya
pokok nya tetep nice share lah yak
dikira surat cinta harus dibls






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
lumayan gan ane
dikira surat cinta kali pake minta dibales :P