alexa-tracking

~Pelajar SD Kediri Menangi Olimpiade Robot Internasional~

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014700756/pelajar-sd-kediri-menangi-olimpiade-robot-internasional
~Pelajar SD Kediri Menangi Olimpiade Robot Internasional~
Quote:

Selamet ye buat ntu anak moga gedenya tetep pinter kayak ane

Quote:
TSnya kaga diitung pertamax emoticon-Ngakak
Wuuiih Kediri nih gan ane tinggal disitu emoticon-2 Jempol
Selamat deh buat anak-anak yang menang olimpiade emoticon-Selamat:
terus kibarkan prestasi mu nak .. !!
kelak kau kan jadi penerus bangsa ini .. !! emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
wow,amazing emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Smile (S)~Pelajar SD Kediri Menangi Olimpiade Robot Internasional~

Thumbs up 

keren gan anak SD aja bisa kaya gini ya gan
salut ane \temoticon-I Love Indonesia\temoticon-I Love Indonesia\temoticon-I Love Indonesia\temoticon-I Love Indonesiaganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Belomatabeloemoticon-Belocoolemoticon-Coolcool
Proud to be indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
salut deh gan emoticon-2 Jempol buat tuh anak
bisa buat robot padahal masih sd emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
masih SD udah bisa menang kompetisi robot emoticon-Belo emoticon-televisi



mantab dah emoticon-Belo



Quote:

ya elah bikin tamiya aja bangga
gini nih yang mesti di contoh sama anak2 lainnya emoticon-thumbsup
keren gan prestasi yang bagus







Mu'Addib = Ahli Adab