alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014700119/curhatan-bejat
curhatan bejat
A : aku mau curhat nih
B : apa?
A : masalah si dia...
wkt aku ngajak pergi si dia, aku tkut diia mutusin aku di jln, soalnya aku tuh ada masalah aku ngerasa smakin lama smakin menjauh dari aku...
akhirnya dia mutusin aku....
B : wah diputusin emang siapa
A : SANDAL JEPIT AKU
B : hah??
A ; iya pas aku ajak jalan-jalan sandalnya putus .... ngisin"ni aku
B : zzzzz
wahahaha sendal jepit putus..
Hehe pertamax ya?
PERTAMAXemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
PERTAMAXemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Bingung
apanya yg bejat?
Quote:Original Posted By ekal.zakaria
PERTAMAXemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


sori gan pertamax ane amanin
ane kurang ngerti gan emoticon-Bingung maksud bejatnya apa gan? emoticon-Bingung
kriuk kriuk gan.. ane bantu emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada aja ente gan






emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
sandalnya yang bejat emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada aja ente gan






emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
maksudnya yg bejat tuch sandalnya y curhatan bejat
yg bejat tuh sandalnya tah??

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada aja ente gan
wakakakka sadal doang...dijalan masih banyak gan mampir aja ke tempat yg banyak sendalnya
lumayan lah gan emoticon-Ngakak
walah gan... diputusin sandal aja galau
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sendalnya bejat ya gan.... hahahhaha punya saya les... :d :d :d
Quote:Original Posted By thekribie
emoticon-Bingung
apanya yg bejat?


iye apa ya emoticon-Bingung emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Hahahaha Ternyata Sendal emoticon-Ngakak ,dikirain curhat beneran emoticon-Ngakak, Mantep Gan emoticon-thumbsup
×