Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014700119/curhatan-bejat
curhatan bejat
A : aku mau curhat nih
B : apa?
A : masalah si dia...
wkt aku ngajak pergi si dia, aku tkut diia mutusin aku di jln, soalnya aku tuh ada masalah aku ngerasa smakin lama smakin menjauh dari aku...
akhirnya dia mutusin aku....
B : wah diputusin emang siapa
A : SANDAL JEPIT AKU
B : hah??
A ; iya pas aku ajak jalan-jalan sandalnya putus .... ngisin"ni aku
B : zzzzz
wahahaha sendal jepit putus..
Hehe pertamax ya?
PERTAMAX
PERTAMAX

apanya yg bejat?
Quote:Original Posted By ekal.zakaria
PERTAMAX


sori gan pertamax ane amanin
ane kurang ngerti gan maksud bejatnya apa gan?
kriuk kriuk gan.. ane bantu :
ada aja ente gan






sandalnya yang bejat
ada aja ente gan






maksudnya yg bejat tuch sandalnya y curhatan bejat
yg bejat tuh sandalnya tah??

ada aja ente gan
wakakakka sadal doang...dijalan masih banyak gan mampir aja ke tempat yg banyak sendalnya
lumayan lah gan
walah gan... diputusin sandal aja galau
sendalnya bejat ya gan.... hahahhaha punya saya les... :d :d :d
Quote:Original Posted By thekribie

apanya yg bejat?


iye apa ya
Hahahaha Ternyata Sendal ,dikirain curhat beneran , Mantep Gan
×