Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014699675/belajar-bahasa-luar
Belajar bahasa luar !
Langsung ke TKP nya aja ya gan
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:

Semoga Agan Terhibur , Kalau ada yang sama maaf ane masih newbie
Belajar bahasa luar !
Belajar bahasa luar !
wkwkw tidak punya sopan santun = monyong
Weks..
wakakakakak ngakak aja dah gan walau pun dah pernah baca
bisa ja dehhhhhhhh, tambah dong gan
lucu tuh gan,,,
ada aja ente gan







walaupun udah baca tetep gokil ya gan

keep posting ya gan

Thumbs up 

kreatif gan bisa dibuat bahasa sehari hari
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini
ane dah jago gan, bahasa cina sama korea,
bahasa arab aja dah gan kalau ada, ane belum bisa tuch
wah mantab nie agan thread nya
tapi ane udh pernah baca dulu..

Lumayan ente gan bikin sakit perut karna ngakak
Nice joke gan
wkaka lucu gan nice jokes.
hahahaha kreatif juga ente gan, lumayan kocak
lucu
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
bulet panjang=lon thong
Quote:Original Posted By safehands

Lumayan ente gan bikin sakit perut karna ngakak
Nice joke gan


Spoiler for Komeng ane dimari:
hahaha ada" aja dah nihh